News
Jumat, 12 Desember 2014 - 14:38 WIB

KISAH MISTERI : Penampakan Ombak Berwajah “Tuhan” Hebohkan Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ombak mirip sosok wajah hebohkan warga Inggris (Mirror)

Solopos.com, SOLO – Penampakan gelombang ombak yang mirip dengan sesosok wajah menghebohkan warga Inggris. Badai besar yang belakangan ini melanda negara Inggris membuat mereka yakin sosok yang berhasil terekam kamera tersebut adalah sosok “Tuhan”.

Menyadari keanehan pada gambar yang diambilnya, Ron Steenvoorden langsung mengunggahnya ke situs media sosial, Twitter. Beberapa komentar yang ia dapatkan semenjak mengunggah foto tersebut meyakini wajah tersebut adalah sosok “Tuhan” yang menciptakan cuaca buruk tersebut. Steenvoorden secara tak sengaja merekam foto tersebut saat dirinya tengah berjalan-jalan di dekat Port Wemyss di Skotlandia.

Advertisement

Dilansir Mirror, Kamis (11/12/2014), cuaca buruk yang terjadi di Skotlandia belakangan ini menyebabkan angin kencang dan gelombang tinggi di bagian utara hingga barat Inggris. Sambaran petir menyebabkan pasokan listrik dan pengguna kendaraan terganggu.

Beberapa orang menganggap jika cuaca buruk yang terjadi adalah sebuah tanda akhir zaman, seperti yang tertulis dalam beberapa kitab suci.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif