News
Kamis, 11 Desember 2014 - 03:40 WIB

KATE MIDDLETON ke AS, Bungkus Kado untuk Anak-Anak

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kate memberikan sentuhan akhir pada kado dengan pita ungu berbentuk bintang. (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Catherine Middleton, 32, selalu menarik perhatian publik dalam setiap kesempatan. Demikian pula halnya kala ia bertandang ke Amerika Serikat (AS). Bahkan kala Kate membungkus kado bagi anak-anak setempat, aktivitasnya itu menjadi sorotan media massa.

Kate—demikian sapaan akrab istri Pangeran William, pewaris kedua dinasti Windsor di Kerajaan Britania Raya—sebagaimana dilansir Mirror dan Dailymail, Senin (8/12/2014), melakukan kunjungan ke Pusat Pengembangan Anak di New York dan melakukan salah satu kegiatan sederhana, membungkus kado.

Advertisement

Tanpa didampingi sang suami, Kate Middleton mendatangi Pusat Pengembangan Anak itu dengan wajah ceria. Ditemani Wali Kota New York, Chirlane McCray, Kate tampak bersemangat menerima karangan bunga merah terang dari anak-anak yang menunggunya di trotoar.

Di Pusat Pengembangan Anak, wanita bergelar Duchess of Cambridge itu bertemu dengan guru di sana, Miss Fenton. Kepada Miss Fenton, Kate mengaku senang dengan kegiatan membungkus kado. Maka, tidak heran jika wanita yang tengah hamil lima bulan itu dipersilakan oleh Miss Fenton turut membungkus kado untuk hadiah anak-anak.

Kunjungan Kate selama satu jam tersebut dirasakan olehnya sebagai waktu berkualitas bersama anak-anak. Selain menyempatkan diri membungkus kado untuk anak-anak, Kate juga membantu anak-anak berkebutuhan khusus di kelas seni untuk menghias bingkai foto. Kate terlihat sangat menikmati momen tersebut. (Evi Handayani/JIBI/Solopos)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif