Entertainment
Kamis, 11 Desember 2014 - 00:00 WIB

KABAR ARTIS : Baru Pdkt, Ivan Gunawan Sudah Cium Cita Citata

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cita Citata dan Igun (JIBI/Solopos/Detik)

Solopos.com, JAKARTA — Kisah pendekatan (pdkt) yang dilakukan perancang busana, Ivan Gunawan terhadap pelantun Sakitnya Tuh di Sini, Cita Citata, terus berlanjut. Belum resmi pacaran, Cita mengaku telah dicium Ivan.

Cita mengaku Ivan mengecup keningnya seusai bernyanyi di atas panggung dalam salah satu acara stasiun televisi swasta, Selasa (9/12/2014). Kecupan itu disebutnya sebagai tanda sayang.

Advertisement

“Enggak apa-apa, itu [cium kening] tanda sayang ke sesama,” kata Cita Citata sebagaimana dikutip Solopo.com dari Detik, Rabu (10/12/2014).

Malam itu, Ivan dan Cita berduet menyanyikan lagu Syahdu ciptaan Rhoma Irama. Meski baru kali pertama bernyanyi bareng Ivan, Cita sama sekali tak merasa canggung.

“Kami memang jarang ketemu, cuma ngobrol aja. Tapi enggak canggung,” ujarnya.

Advertisement

Diberitakan Solopos.com yang mengutip laporan Liputan6, Rabu (26/11/2014), orang terdekat Cita mengungkap Ivan Gunawan memang menaruh hati kepada pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu. Kabarnya, Ivan Gunawan bahkan kini tak bisa jauh dari pendangdut kelahiran Bandung 14 Agustus 1994 itu.

“Setiap hari mereka ngobrol di media sosial. Mereka sudah dekat banget. Bahkan, kalau sehari enggak bertemu Cita, Ivan stres,” kata salah seorang sumber yang enggan disebut namanya itu, “pernah, saking pengin ketemu Cita, Ivan habis shooting buru-buru samperin Cita. Mereka bertemu sebentar, selfie terus berpisah lagi.”

Bukan Settingan
Menurut sumber, kedekatan antara Ivan dengan Cita bukan rekayasa atau settingan. Ia juga bisa menjamin kalau hubungan Ivan dan Cita terjadi secara alamiah.

Advertisement

“Hubungannya berjalan begitu saja, alamiah saja dan enggak ada rekayasa. Kalau bisa dibilang, mereka berdua seperti lagi Pdkt [pendekatan]. Ivan memang intens dekati Cita, sedangkan Cita senang bisa dekat dengan Ivan,” lanjut si sumber.

Sayangnya, si sumber tak tahu apakah Cita juga menaruh hati terhadap Ivan Gunawan yang sebelumnya gagal menaklukkan hati Ayu Ting Ting, pendangdut yang kini menyandang status janda. “Kalau soal itu, saya enggak tahu. Yang pasti, Cita nyaman dan senang soal kedekatannya dengan Ivan,” jelas si sumber.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif