Entertainment
Kamis, 11 Desember 2014 - 05:00 WIB

BOLLYWOOD : Wah, Sinetron Terbaru Shaheer Sheikh akan Libatkan Wanita Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh. pemeran Arjuna dalam film serial Mahabharata Antv (JIBI/Solopos/Antara/Ismar Patrizki)

Solopos.com, SOLO – Sukses membintangi sinetron Navya dan film serial televisi yang kisahnya diangkat dari epos Mahabharata, aktor Bollywod Shaheer Sheikh dipastikan kembali membintangi sinetron terbaru bertajuk Cinta di Langit Taj Mahal. Dikabarkan pemeran wanita di sinetron itu akan diambil dari Indonesia melalui sebuah audisi.

Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, pastinya akan menjadi tayangan yang ditunggu penggemar Shaheer di indonesia. Tak main-main, sinetron ini akan mengambil lokasi di tiga negara sekaligus, yakni India, Indonesia, dan Mesir.

Advertisement

Diberitakan Liputan6.com, Otis Hahikary, Direktur Operasional Antv, menyatakan pemeran utama wanita akan dipilih melalui proses seleksi. Dijadwalkan sinetron tersebut akan tayang mulai bulan April 2015.

“Sinetron Shaheer berjudul Cinta di Langit Taj Mahal akan tayang April 2014. Saat ini sedang proses tanda tangan kontrak, nanti akan diberitahukan lebih lanjut. Tapi, untuk pemeran wanita nanti akan dipilih lewat reality show,” kata Otis Hahikary melalui konferensi pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/12/2014).

Dilansir Solopos.com, saat ini Shaheer Sheikh masih membintangi sebuah reality show produksi Antv, Panah Asmara Arjuna (PAA). Setiap harinya Shaheer Sheikh mendatangi rumah karantina berjuluk Puri Arjuna yang ditempati dewi-dewi–sebutan bagi para kontestan–bersama Indra Bekti sebagai MC. Ia memberikan beberapa tantangan yang wajib dijalani oleh seluruh kontestan demi memuluskan ambisi mereka keluar menjadi pemenang.

Advertisement

Pemenang program Panah Asmara Arjuna akan dipilih secara langsung oleh Shaheer Sheikh dan berhak mendapatkan hadiah yang cukup menggiurkan, yakni sebuah mobil dan berkesempatan untuk berkencan dengan Shaheer Sheikh selama satu pekan di India.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif