Sport
Kamis, 11 Desember 2014 - 14:10 WIB

AFC CUP 2015 : Arema Jadi Klub Cadangan AFC Cup 2015?

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Arema (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, MALANG — Peluang Arema untuk berkiprah di AFC Cup 2015 masih terbuka. Skuat Singo Edan bisa bermain di AFC Cup 2015 jika Persib Bandung melaju ke fase grup Liga Champion Asia 2015.

Maung Bandung harus berjuang di dua laga fase play-off LCA 2015 untuk menembus fase grup. Jika juara ISL 2014 itu lolos, maka jatah Indonesia ke AFC Cup 2015, yang sudah ditempati Persipura Jayapura, tersisa satu slot.

Advertisement

Satu slot tersisa itu tengah diperjuangkan oleh PT Liga Indonesia agar bisa diisi oleh Arema sebagai semifinalis terbaik. Jika dibandingkan dengan semifinalis lainnya, Pelita Bandung Raya (PBR), secara head to head maupun poin, Arema tetap unggul.

“Jadwal play-off-nya belum dirilis. Tapi kemungkinan besar Persib akan bertemu dengan klub dari Filipina atau Vietnam di play-off LCA. Ya semoga saja mereka lolos,” ujar General Manager Arema Ruddy Widodo, seperti dilansir dari laman Wearemania, Kamis (11/12/2014).

Manajemen Arema sendiri sebenarnya enggan memiliki optimisme tinggi sebelum semuanya jelas. Sebab, mereka juga tak ingin mengecewakan Aremania selaku pendukung setia dengan mimpi bermain lagi di kompetisi Asia kasta kedua musim depan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif