News
Rabu, 10 Desember 2014 - 19:20 WIB

PENYERANGAN SEKOLAH : SMK N 2 Depok Sleman Diserang, Pelaku Memukul Guru

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas kepolisian dari Sektor Depok Barat bersiaga di depan SMK N 2 Depok, Sleman bersiaga melakukan penjagaan pasca terjadinya penyerangan, Rabu (10/12/2014). (Sunartono/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, SLEMAN – Sejumlah anggota geng pelajar menyerang SMK Negeri 2 Depok yang berlokasi di Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman pada Rabu (10/12/2014). Pelaku menyerang sebanyak tiga kali dan sempat memukul guru di sekolah tersebut.

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com dari lokasi kejadian, peristiwa penyerangan terjadi sebanyak tiga kali. Penyerangan pertama dilakukan oleh tiga orang pelajar dengan membawa sepeda motor.

Advertisement

Mereka sempat masuk ke dalam area pagar sekolah tersebut sekitar pukul 12.00 WIB. Selang beberapa jam kemudian, datang lagi gerombolan kedua dengan jumlah sekitar enam pelajar menggunakan motor.

Mereka kembali membabi buta menyerang dan masuk ke dalam pagar dengan melewati penjagaan satpam.

Bahkan seorang guru SMK N 2 Depok yakni Aji sempat dipukul oleh salahsatu penyerang tersebut. Aksi itu sempat membuat para pelajar sekolah tersebut geram dengan berusaha melawan keenam pelajar tersebut tetapi mereka melarikan diri. Beberapa motor yang digunakan diantaranya tertinggal.

Advertisement

“Sempat memukul saya. Saya berusaha menasehati tapi katanya tidak takut. Karena banyak siswa kami yang datang, akhirnya sempat kami bebaskan. Saat itu saya sudah mau pulang karena sudah agak sore. Itu terjadi saat penyerangan kedua,” ungkap Aji, salahsatu guru SMK N 2 Depok saat ditemui, Rabu (10/12/2014) sore.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif