News
Rabu, 10 Desember 2014 - 01:08 WIB

KISAH TRAGIS : Bunuh Anak Tiri, Pria Ini Setubuhi Mayat dan Rekam Aksi Bejatnya...

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jessica Padgett, anak tiri Gregory Graf (news.com.au)

Solopos.com, PENNSYLVANIA – Seorang pria paruh baya, Gregory Graf, ditahan polisi Pennsylvania, Amerika Serikat (AS), lantaran membunuh anak tirinya, Jessica Padget, 33. Bukan cuma itu, otoritas penyidik mengungkap Gregory menyetubuhi mayat putri tirinya itu. Tak cukup dengan itu, aksi bejatnya itu juga ia rekam.

Dilansir News.com.au, Senin (8/12/2014), polisi mengungkap kisah tragis yang menimpa keluarga Gregory Graf. Polisi mengurai sejumlah temuan mengejutkan tentang kasus pembunuhan yang dilakukan pria berusia 53 tahun ini.

Advertisement

Gregory bukan hanya membunuh anak tirinya. Dia menyetubuhi mayatnya dan merekam adegan itu melalui kamera ponselnya. Gara-gara rekaman video itu, polisi semakin mudah mengungkap serentetan kejahatan yang dilakukan Graf.

Graf ditangkap lima hari setelah polisi menemukan jenazah Jessica, akhir pekan lalu. Jenazah ditemukan di pekarangan rumah keluarga Graf.

Jessica tinggal bersama ibu kandungnya yang tak lain adalah istri Graf. Dia kali terakhir terlihat 21 November 2014.

Advertisement

Belakangan, Graf mengaku membunuh Jessica karena tak tahan ingin bercinta dengan ibu tiga anak itu. “Saya yakin motifnya membunuh adalah untuk melakukan kekerasan seksual kepada Jessica,” kata jaksa penuntut umum Morganelli.

Karena pemerkosaan yang dilakukan Graf terjadi setelah Jessica meninggal dunia, maka jaksa penuntut tidak bisa menjatuhkan hukuman tambahan. Berdasarkan hukum di Pennsylvania, pemerkosaan bisa dituntut hukuman maksimal, yaitu hukuman mati.

Polisi juga menemukan ganja di rumah Graf dan uang tunai senilai US$42.000 di sebuah brankas yang disimpan di lantai dasar rumah Graf.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif