Entertainment
Rabu, 10 Desember 2014 - 23:00 WIB

KABAR ARTIS : Ditembak Ivan, Begini Reaksi Cita Citata

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cita Citata dan Igun (JIBI/Solopos/Detik)

Solopos.com, JAKARTA – Pendekatan (Pdkt) yang dilakukan perancang busana, Ivan Gunawan ke penyanyi dangdut, Cita Citata, sepertinya membutuhkan waktu lebih lama. Cita mengaku masih berpikir-pikir untuk menjalin hubungan asmara.

Hal mengejutkan dilakukan Ivan Gunawan di sebuah acara salah satu televisi swasta, Selasa (9/12/2014) malam. Ia mengecup kening Cita Citata seusai berduet menyanyikan lagu Syahdu di panggung.

Advertisement

Tak cuma dicium, Cita juga mendapat ungkapan sayang dari Ivan setelah turun dari panggung. Meski begitu, Cita tetap menyebut, Ivan belum “menembak” dirinya.

“Bukan ditembak, dia cuma nanya, sayang enggak sama dia,” kata Cita dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (10/12/2014).

Cita mengaku jika ungkapan perasaan itu adalah cara Ivan menembak dirinya, maka dia mengaku belum akan menjawabnya. Cita belum memikirkan soal hubungan asmara dengan siapapun.

Advertisement

“Belum aku jawab karena belum terlalu kenal jauh sama Kak Ivan. Aku juga belum pikirin untuk kami bisa pacaran sih,” tandasnya.

Move On
Sebelum mendekati Cita Citata, Ivan sempat Pdkt dengan Ayu Ting Ting. Ditanggapi dingin Ayu Ting Ting, Ivan mengaku tak lagi melakukan Pdkt.

Belakangan, Ivan mulai move on dan beralih mendekati Cita Citata. “Sekarang sudah enggak ada perasaan [sama Ayu], saya sudah move on,” kata Ivan dikutip Solopos.com dari Liputan6, Rabu (10/12/2014).

Advertisement

Belajar dari pengalamannya dengan Ayu, Ivan mengaku kini tidak mau terburu-buru. Khawatir menerima jawaban yang sama dengan kala pendekatan dengan Ayu, mantan kekasih Rossa itu ingin semua berjalan sempurna kala mendekati perempuan lain.

“Iya, jadi pembelajaran. Saya kemarin terlalu over excited, saya enggak bisa salahkan siapa-siapa juga. Buat saya sekarang enggak mau yang kayak gitu. Jadi sekarang lebih jalanin saja, santai,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif