Entertainment
Rabu, 10 Desember 2014 - 06:00 WIB

AL GHAZALI Siap Beraksi di Solo sebagai DJ

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Al Ghazali (Twitter)

Solopos.com, SOLO — Putra sulung musisi Dhani Ahmad Prasetyo dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali atau yang akrab disapa Al, siap menggebrak Solo sebagai disc jockey atau DJ di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, Selasa (16/12/2014).

Public Relation Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menjelaskan acara bertajuk Movement with DJ Al Ghazali itu merupakan rangkaian acara dari tiga pertunjukan akbar di The Sunan Hotel. “Sebelumnya akan digelar Solo Rendezvous Night yang menghadirkan Keith Martin dan sejumlah penyanyi jaz Indonesia pada Sabtu [13/12]. Kemudian pada malam tahun baru akan ada penampilan DJ Riri, dan nanti Al untuk kali pertama di Solo akan memanjakan penggemarnya,” terang dia dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (9/12/2014).

Advertisement

Aksi pria kelahiran 1 September 1997 akan dimulai pukul 20.00 WIB sampai selesai. Retno menuturkan tak hanya menyaksikan aksi salah satu personel The Lucky Laki ini, para penggemar Al juga bisa bergabung dalam meet and greet bersama penyanyi pemilik single Ku Rayu Bidadari ini di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.

Tak berhenti di situ, penggemar bisa berfoto bersama kakak dari El Jalaluddin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani itu. Di samping itu masih ada penampilan DJ Toto (Electronic Duo), FDJ Donna (DSX), dan Fun House.

“Bagi yang ingin menyaksikan penampilan Al, tersedia tiket VIP dengan harga Rp350.000, on the spot Rp500.000 sudah termasuk meet and greet bersama Al. Sedangkan untuk tiket reguler presale kami tawarkan dengan harga Rp200.000, on the spot Rp300.000,” ujar Retno.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif