Sport
Selasa, 9 Desember 2014 - 22:10 WIB

SISI LAIN NBA : Prince William Jadi Tamu 'King' James

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LeBron James dapat tamu agung saat Cleveland Cavaliers menundukkan Brooklyn Nets, yakni Pangeran William dan Kate Middleton. Ist/nba.com

Solopos.com, NEW YORK — LeBron James dapat tamu agung saat Cleveland Cavaliers menundukkan Brooklyn Nets. Yang datang menyambangi King James adalah anggota keluarga sungguhan, yakni Pangeran William dan Kate Middleton.

Pangeran William dan Kate Middleton datang ke Barclays Center, Brooklyn, New York, untuk menyaksikan laga Nets menjamu Cavs di kompetisi NBA pada Senin (8/12/2014) malam waktu setempat. Kedua keluarga kerajaan Inggris tersebut berada di Amerika Serikat untuk melakukan serangkaian kegiatan kenegaraan dan akstivitas sosial.

Advertisement

Tiba di Barclays Center, Pangeran William dan Middleton disambut dengan antusias oleh penonton. Di sana dia bertemu dengan beberapa selebritas papan atas Hollywood, yang salah satunya adalah pasangan suami istri Jay Z dan Beyonce.

Pangeran William-Kate dan Jay Z-Beyonce duduk di sisi lapangan yang berbeda dalam laga tersebut. Namun saat jeda kuarter duo penyanyi hip hop itu mendatangi kursi pasangan kerajaan Inggris itu dan melakukan perbincangan kecil.

Meski acara menonton pertandingan basket itu berjalan santai, NBA punya agenda serius terkait kedatangan Pangeran William. NBA baru saja melakukan kerja sama dengan United for Wildlife untuk memerangi penjualan ilegal terhadap hewar liar. Pangeran William merupakan salah satu tokoh dunia yang memberikan dukungan besar pada United for Wildlife.

Advertisement

Selain bertemu pasangan selebritas papan atas Hollywood, Pangeran Williams dan Kate juga sempat berbincang dengan Dikembe Mutombo. Mantan pemain NBA yang kini menjadi salah satu eksekutif NBA itu kini juga jadi duta untuk United for Wildlife.

Setelah pertandingan usai keduanya lantas bertemu dengan bintang terbesar di malam itu: LeBron James. James jadi bintang Cavs dalam laga tersebut setelah dia mencetak 18 poin yang mengantar menang 110-88.

“Ini sebuah kehormatan. Kehormatan besar,” sahut James sebelum laga seperti dilansir detiksport.

Advertisement

“Anda banyak membaca soal mereka, orang-orang seperti mereka sepertinya cuma berada di dalam buku. Mendengar mereka datang ke sini untuk melihat saya bermain dan melihat saya melakukan yang terbaik, itu sebuah kehormatan besar,” seru LeBron seperti dikutip dari DailyMail. (JIBI/SOLOPOS)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif