Soloraya
Selasa, 9 Desember 2014 - 16:45 WIB

RASKIN SUKOHARJO : Penyaluran Raskin 2015 Menunggu Data dari Pemprov Jateng

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Raskin (JIBI/dok)

Solopos.com, SUKOHARJO – Penyaluran beras untuk rakyat miskin (raskin) tahun 2015 di Kabupaten Sukoharjo masih menunggu data penerima raskin dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah.

Kabag Perekonomian Pemkab Sukoharjo, Priyono, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (9/12), menyampaikan kabar disetopnya program raskin masih belum jelas kebenarannya.

Advertisement

Atas hal itu pihaknya berupaya mencari kejelasan dengan mencari informasi kepastian program tersebut ke Pemprov, belum lama ini. Pada kesempatan itu, kata dia, Pemprov menegaskan penyaluran raskin tetap dilaksanakan.

“Kala itu kami juga meminta data penerima raskin di Sukoharjo. Kami masih menunggu data fix-nya. Dalam data itu nantinya sudah diketahui nama penerima dan alamatnya. Jadi kami hanya tinggal menyalurkan,” terang Priyono.

Sementara itu Koordinator Camat se-Kabupaten Sukoharjo, Bahtiar Zunan, mengaku belum mengetahui akan dilanjutkannya program raskin oleh Pemkab Sukoharjo.

Advertisement

“Kalau benar [ada penyaluran raskin] biasanya ada SK [surat keputusan] penyaluran raskin. Kalau sudah ada SK kami lebih enak menyalurkannya, karena siapa saja penerimanya sudah jelas.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif