News
Selasa, 9 Desember 2014 - 01:30 WIB

KONFLIK INTERNAL PARTAI GOLKAR : TPPG Klaim Respons Positif Jusuf Kalla dan Menkum HAM

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggota Dewan Pertimbangan Partai Golkar Fahmi Idris (kedua dari kiri) bersalaman dengan calon ketua umum Partai Golkar Priyo Budi Santoso (kedua dari kanan) dan Agung Laksono (kanan) saat menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar di Jakarta, Sabtu (6/12/2014). Munas yang diadakan oleh Presidium Penyelamat Partai Golkar itu akan melakukan pemilihan ketua umum Partai Golkar periode 2014-2019. (JIBI/Solopos/Antara/Vitalis Yogi Trisna)

Solopos.com, JAKARTA — Wakil Ketua Partai Golkar versi Musyawarah Nasional (Munas) IX Jakarta oleh Tim Penyelamat Partai Golkar (TPPG), Priyo Budi Santoso, mengaku mendapat respons positif dari sejumlah kalangan.

“Responsnya positif semua. Selain dari Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), kami sudah mendapatkan dukungan dari Umar Wirahadikusumah, Cosmas Batubara, Jend. Purn Polisi Awaluddin Jamin, dan Siswono Yudohusodo,” kata Priyo seusai menyerahkan berkas pendaftaran susunan pengurus Golkar periode 2014-2019 versi Agung Laksono di kantor Kemenkum HAM, Senin (8/12/2014).

Advertisement

“Selain itu, tokoh-tokoh lain seperti mantan Sekjen Golkar, Sarwono Kusuma Atmaja,” katanya.

Tak hanya itu, menurutnya, respons positif juga datang dari Menkum HAM, Yasonna H. Laoly, saat dia bertandang ke Kantor Kemenkum HAM guna mendaftarkan pengurus Partai Golkar periode 2014-2019. “Untuk itu, kami sangat yakin bahwa hasil munas kami lah yang akan mendapat pengakuan dari pemerintah,” katanya.

Meski demikian, jelasnya, Partai Golkar versi TPPG tidak lantas jumawa jika disahkan oleh pemerintah. “Kami juga masih berpikir untuk rekonsiliasi meski hasilnya nihil,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif