News
Selasa, 9 Desember 2014 - 12:00 WIB

KISAH UNIK : Foto Wisuda Mahasiswi Cantik Ini Bikin Situs Kampus Down

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pose Kang Kang di Situ Renmin University School of Arts (weibo)

Solopos.com, BEIJING – Situs resmi Renmin University School of Arts, Tiongkok, tiba-tiba down beberapa jam setelah

Pose cantik Kang Kang di Sina Weibo (weibo.com)

Advertisement

memajang foto salah satu mahasiswinya, Kang Yikun atau biasa dipanggil Kang Kang. Kisah unik ini sedang jadi perbincangan hangat di jejaring sosial Tiongkok, Sina Weibo.

Situs Asiaone, Selasa (9/12/2014), merekam berbagai pujian yang dialamatkan ke Kang Kang, mahasiswi Renmin University School of Arts, Haidin, Beijing, Tiongkok. Pujian ini barangkali tak salah alamat.

Kecantikan Kang Kang pada akhirnya membuat pengunjung situs kampus yang memajang wajahnya di sampul itu membeludak. Selama lebih dari setengah hari situs itu tak bisa diakses, lantaran pengunjungnya terlalu banyak.

Advertisement

Foto-foto kelulusan Kang Kang dipajang di situ resmi kampus sebagai sampul. Padahal, Kang Kang sama sekali tak berpakaian seksi atau berpose “aneh-aneh”. Masih memakai jubah kelulusan, ia berpose di sekitar kampus dengan memegang topi wisuda, memeluk cello, berdiri, dan berpegangan di pagar kawat.

Situs yang sedang tumbang, membuat banyak pengakses kesulitan beraktivitas. Bahkan, sejumlah pengakses yang berniat mendaftar di universitas itu, pada akhirnya harus mengurungkan niatnya. Ratusan calon mahasiswa tak bisa mengakses aplikasi formulir.

Keputusan pihak universitas menggunggah foto Kang Kang memang terbilang unik. Setidaknya saat ini, komentar di jejaring sosial Sina Weibo banyak yang mengapresiasi langkah ini.

Advertisement

Pose cantik Kang Kang di Sina Weibo (weibo.com)

“Kreatif, ini membuat situs tampak segar dan tidak membosankan,” komentar salah satu akun di Sina Weibo, Senin (8/12/2014).

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif