News
Selasa, 9 Desember 2014 - 18:15 WIB

KASUS GLA KARANGANYAR : PPP Karanganyar Beri Dukungan Moral untuk Romdloni

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Empat tokoh yang terkait dengan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Griya Layak Huni Pemkot Solo dan Griya Lawu Asri (GLA) Karanganyar mengenakan rompi berwarna oranye tanda status tersangka kala mereka hendak meninggalkan Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Semarang, Senin (8/12/2014). F.X. Sarwono, direktur BLUD Griya Layak Huni Pemkot Solo, dan Dian Ariffianto Budi Susila, mitra kerja dari BLUD Griya Layak Huni Pemkot Solo, serta Romdloni politikus PPP yang juga anggota DPRD Karanganyar, dan Bambang Hermawan, mantan ketua Rina Center itu langsung digiring ke LP Kelas I Kedungpane, Semarang. (Insetyonoto/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Karanganyar segera melakukan konsolidasi untuk menyikapi penahanan salah satu kadernya, Romdloni, dalam kasus dugaan korupsi proyek perumahan bersubsidi Griya Lawu Asri (GLA), Senin (8/12/2014).

“Kami akan melakukan konsolidasi dalam waktu dekat. Setelah itu kami baru dapat menyampaikan pernyataan sikap kami,” ungkap Wakil Sekretaris DPC PPP Karanganyar, Triyanto, saat dihubungi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif