Entertainment
Senin, 8 Desember 2014 - 10:20 WIB

THE HEIRS : Cha Eun Sang 'Lepaskan' Tangan Kim Tan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Heirs, Kim Tan dan Cha Eun Sang tengah menikmati kamping bersama (en.korea.com)

Harianjogja.com, JOGJAThe Heirs siang ini akan menampilkan kegalauan Cha Eun Sang. Di bagian akhir cerita, Cha Eun Sang akhirnya ‘melepaskan’ tangan Kim Tan karena lelah menghadapi semua tekanan.

Sebelumnya, Jumat (5/12/2014), Kim Tan melihat secara langsung Choi Young Do memeluk Cha Eun Sang saat sedang berkemah. Melihat ini, jelas Kim Tan marah, tetapi Choi Young Do justru secara terbuka mengungkapkan perasaan sukanya kepada Cha Eun Sang.

Advertisement

Usai berdebat dengan Choi Young Do dan Rachel, Kim Tan menunggu Cha Eun Sang diluar tenda. Rupanya Kim Tan telah mempersiapkan kencan romantis berdua, yakni menikmati api unggun di depan mobil kemah. Tak disangka, Cha Eun Sang memberikan reaksi positif dan bersandar di bahu Kim Tan. Meski sempat keheranan dengan sikap Cha Eun Sang, tetapi Kim Tan akhirnya memilih diam dan mendengarkan seluruh uneg-uneg gadis yang ia cintai itu.

Di pagi harinya, Cha Eun Sang berusaha realistis dengan mengatakan mimpi indahnya sudah berakhir. Dia juga berpesan kepada Kim Tan untuk melupakan dirinya. Seperti yang bisa diduga, Kim Tan menolak hal tersebut.

Singkat cerita, ketika Cha Eun Sang tengah melintasi kamar Kim Tan, laki-laki tersebut menarik tangan Cha Eun Sang untuk berbicara. Di tengah percakapan tersebut, ternyata ibu Kim Tan masuk dan mengetahui semuanya. Tanpa berpikir panjang, Cha Eun Sang dan ibunya diusir, tetapi Cha Eun Sang memohon agar ibunya tetap diperbolehkan tinggal dan ia akan pergi sendiri. Cha Eun Sang menepati omongannya,d ia memilih pergi dari rumah Kim Tan meski laki-laki itu berpesan untuk tidak pergi kemana-mana.

Advertisement

Keesokan harinya, saat mencari sarapan, Cha Eun Sang bertemu Choi Young Do. Keduanya pun berjalan bersama untuk ke sekolah. Saat akan menyeberang, Choi Young Do melihat ada Kim Tan di ujung jalan. Berusaha menyadarkan Kim Tan dan Cha Eun Sang mengenai ketiadaan masa depan hubungan mereka, Choi Young Do memilih berjalan sambil menggandeng tangan Cha Eun Sang dan menyeberang jalan.

Di tengah jalan dan berpapasan dengan Kim Tan, Kim Tan menarik tangan Cha Eun Sang tetapi Choi Young Do berusaha melepaskan keduanya. Namun reaksi Cha Eun Sang terhadap Kim Tan berubah, Cha Eun Sang justru melepaskan tangan Kim Tan.

“Maaf, aku tidak bisa begini lagi,” kata Cha Eun Sang singkat sambil melepaskan tangan Kim Tan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif