Entertainment
Senin, 8 Desember 2014 - 14:15 WIB

PENYAKIT OLGA SYAHPUTRA : Farhat Tak Temukan Nama Olga di Rumah Sakit Singapura

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abbas (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara sensasional Farhat Abbas mengemukakan alasan kenapa dirinya mempertanyakan kondisi Olga Syahputra saat ini. Farhat mengaku tak menemukan nama Olga di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Farhat Abbas kembali mengeluarkan pernyataan kontroversial. Farhat mempertanyakan kondisi Olga yang dinilainya selalu ditutup-tutupi. Bahkan pertanyaannya tentang kondisi Olga sempat menimbulkan polemik lantaran dianggap mengabarkan kematian presenter acara Dahsyat itu.

Advertisement

“Turut berduka ats kepergian artis komedian yoga “olga” syahputra,smg beristirahat dg tenang, orang2 yg mengaburkan & menguburkanmu diampuni,” tulis Farhat Abbas di akun Twitter@farhatabbaslaw, Jumat (5/12/2014).

(Baca Juga: Farhat Abbas Sebut Olga Meninggal Dunia)

Farhat menyayangkan sikap pihak keluarga dan sahabatnya yang memilih untuk menutupi kabar meninggal dunianya Olga itu. Di kicauan berikutnya, Farhat pun turut mendoakan agar Olga dapat beristirahat dengan tenang di sisi Tuhan.

Advertisement

Hingga kini, Farhat masih enggan mengungkap secara gamblang alasannya berkicau demikian. Namun, beberapa waktu lalu, Farhat sempat menyinggung soal penelusurannya di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura. Farhat mengaku tak menemukan nama Olga di daftar pasien rumah sakit itu.

“Pernah ke Singapura tapi enggak ada nama Yoga, atau nama Olga Syahputra, enggak ada artis, di Mount Elizabeth saya cek,” kata Farhat dikutip Solopos.com dari Detik, Senin (8/12/2014).

Sebelumnya, Farhat meminta orang-orang dekat Olga membuktikan komedian tersebut memang masih hidup. “Olga luar biasa, harus ditanggapi secara luar biasa dengan berdoa. Mungkin saja mereka [keluarga] menutupi semua itu karena banyak yang mencintainya,” tambahnya.

Advertisement

“Soal kabar Olga meninggal kan sudah lama beredar. Bila diperhatikan, pernyataan saya itu sebagai sebuah pertanyaan. Saya berduka dengan kabar Olga meninggal. Lalu saya bilang orang yang mengaburkan berita itu dan menguburkan Olga semoga diampuni,” kata Farhat seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Sabtu (6/12/2014).

(Baca Juga: Soal Kabar Kematian Olga, Farhat: Itu Pertanyaan, Bukan Pernyataan

“Saya tidak membuat berita pengumuman Olga meninggal. Kalau berita pengumuman meninggal, pasti saya tulis meninggalnya di sini, jam segini. Tapi enggak kan? Jadi keluarga Olga jangan bilang soal berita kematian itu konfirmasinya ke saya. Saya tidak mengabarkan Olga meninggal,” lanjut Farhat.

Sebagai sahabat Olga Syahputra, Farhat Abbas mengaku sangat berharap ada kejelasan tentang kondisi Olga yang sebenarnya. Menurut Farhat, keluarga selama ini sudah terlalu lama menutup-nutupi tentang kondisi Olga.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif