News
Senin, 8 Desember 2014 - 04:41 WIB

KISAH MISTERI : Sosok Misterius di Jurong West Block Bikin Heboh Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sosok Misterius Ini Ternyata Sebuah Patung (stomp)

Solopos.com, SINGAPURA – Jurnalis warga di Singapura mengaku merekam penampakan makhluk aneh di kawasan Jurong West Block, Singapura. Mahkluk dengan perawakan kurus dan berkulit gelap itu heboh dibicarakan pengguna Internet (netizen) Singapura.

Situs jurnalisme warga, Stomp, Jumat (5/12/2014), dihebohkan posting penampakan sosok misterius di Jurong West Block. Makhluk itu dipercaya sebagai sosok mitologi yang belum teridentifikasi identitasnya.

Advertisement

Akun Krystal di Stomp adalah orang pertama yang mengabadikan penampakan itu. Setelah kabar ini meramaikan sejumlah media massa online, baru diketahui bahwa sosok itu bukanlah makhluk hidup melainkan sebuah patung.

Bentuknya menyeramkan, menyerupai tengkorak berwarna gelap dan tanduk panjang di kepalanya. Sebatang rokok tampak di tangannya.

Anehnya, menurut Krystal, patung itu tak hanya ditemukan di satu titik. Sebelumnya, patung yang terkesan menyeramkan itu juga ditemukan di kawasan Hougang dan Ang Mo Kio.

Advertisement

Aksi ramai-ramai mengungkap identitas patung pun menjadi tren di Singapura. Berbagai analisis bermunculan. Dari yang menyebutnya sebagai patung sesembahan atau berhala, hingga mayat yang diawetkan, atau mumi.

Sejauh ini, keberadaan patung itu hanya menjadi sensasi di dunia maya. Tidak ada upaya lebih lanjut dari otoritas terkait untuk mengungkapkan identitas sosok mirip patung tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif