Sport
Senin, 8 Desember 2014 - 13:10 WIB

FORMULA ONE 2015 : Red Bull Klaim Mesin Setara dengan Mercedes

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, MILTON KEYNES — Menghadapi ajang balap Formula One 2015, pihak Red Bull mengklaim bahwa performa mesin mereka menyamai kinerja Mercedes. Peningkatan performa tersebut tidak lepas dari ikatan kerja sama antara Red Bull dengan Renault.

“Saya pikir, setidaknya kami tahu apa yang kami punya untuk mencapai level teratas. Tahun lalu ada rumor bahwa Mercedes memiliki semua tenaga kuda (mesin) ini, kami tahu mereka cenderung menghasilkan mesin yang baik. Saya tidak berpikir kami memiliki kesenjangan antara performa kedua mesin yang ada (Red Bull dan Mercedes),” ujar Pricipal tim dari Red Bull, Christian Horner seperti dilansir dari laman Crash, Senin (8/12/2014).

Advertisement

Horner menambahkan, saat ini pihaknya tidak merasa terganggu dengan kinerja mesin Honda pada mobil McLaren pada musim depan yang belum diketahui kualitasnya.

“Saya pikir untuk khawatirkan (mesin Honda) hanya menghilangkan energi. Fokus saya saat ini adalah memilah semua masalah kami. Kami ingin melakukan yang terbaik, yang kami bisa lakukan di setiap balapan,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif