News
Senin, 8 Desember 2014 - 11:15 WIB

BERITA TERPOPULER : Rumah di Jatinom Digerebek, Kecelakaan Sragen, hingga Mobil Polisi Jadi Tertawaan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Underpass Makamhaji banjir, Sabtu (6/12/2014). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Berbagai berita Soloraya mendominasi jajaran berita terpopuler Solopos.com hari ini, Senin (8/12/2014). Salah satu yang paling laris dibaca adalah penggerebekan pasangan mesum di Jatinom, Klaten.

Seperti diberitakan, Aparat Polsek Jatinom Klaten dan sejumlah ormas menggerebek sebuah rumah di Dukuh Manisrejo, RT 002/ RW 004, Desa Glagah, Jatinom, Minggu (7/12) dini hari.

Advertisement

Penggerebekan dilakukan menyikapi keresahan warga setempat terkait keberadaan beberapa laki-laki dan perempuan belakangan kerap menginap di rumah tersebut.

Sebanyak tiga laki-laki serta dua perempuan dibawa petugas ke Mapolsek Jatinom dari penggerebekan itu. Petugas juga menyita satu botol air minum dalam kemasan berisi minuman keras (miras) jenis ciu.

Penggerebekan yang dilakukan sekitar pukul 00.30 WIB itu juga sempat diwarnai aksi pengejaran lantaran salah satu perempuan berusaha melarikan diri melalui pintu belakang rumah.

Advertisement

Kabar lain yang tak kalah laris datang dari kecelakaan di Sragen hingga underpass Makamhaji yang kebanjiran. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, berikut;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif