News
Minggu, 7 Desember 2014 - 22:30 WIB

PRIYO HADI SUTANTO BERPULANG : Priyo Dimakamkan di Delingan Jumat (12/12/2014)

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Priyo Hadi Sutanto (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Pengusaha terkemuka asal Solo, Priyo Hadi Susanto, yang meninggal dunia di Singapura. akan dimakamkan di Taman Memorial Delingan Jumat (12/12/2014) depan. Hal tersebut diungkapkan salah seorang sahabat Priyo, Sumartono Hadinoto, saat dihubungi Solopos.com, Minggu (7/12/2014).

Sumartono mengatakan jenazah Priyo diperkirakan tiba di Tanah Air pada Senin (8/12/2014) pukul 10.00 WIB. Dia menuturkan jenazah akan di bawa ke Rumah Duka Thiong Ting ruang E. Namun sebelumnya akan di bawa ke kediaman almarhum di Palur, Karanganyar, terlebih dulu.

Advertisement

Sumartono menambahkan belum ada persiapan khusus dalam acara pemakaman itu. Menurut dia, baru menyediakan ambulans untuk menjemput jenazah di Bandara Adi Soemarmo.

“Persiapannya biasa saja, saat ini baru menyiapkan ambulans untuk menjemput jenazah. Nanti pasti ada upacara keagaman dalam prosesi pemakaman itu. Beliau itu orang sosial, punya banyak teman kerana selain pengusaha yang sukses juga aktif di beberapa organisasi, jadi pasti banyak yang hadir,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif