Entertainment
Minggu, 7 Desember 2014 - 05:10 WIB

KONSER MUSIK : Di Solo, Jikustik Bikin Histeris

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Grup band asal Jogja, Jikustik, tampil menghibur para penonton di halaman kantor Larissa, Jl. Gajahmada, Solo, Sabtu (6/12/2014) malam. (Farid Syafrodhi/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Grup band asal Jogja, Jikustik, tampil memukau penonton dengan sejumlah lagu-lagu lama dan lagu baru di konser musik ynag dhalaman Larissa Aesthetic Center di Jl. Gajahmada 103, Solo, Sabtu (6/12/2014) malam. Para penonton larut dan turut menyanyikan beberapa lagu yang sudah tak asing lagi di telinga para penonton.

Para personel Jikustik langsung menyapa penonton dengan lagu pertama berjudul Pujaan Hatiku. Lagu tema cinta itu langsung disambut dengan riuh tepuk tangan. Lagu romantis berjudul Puisi lalu mengalun dengan mesra di hadapan penonton. Antara penonton dan Jikustik juga tak ada jarak. Hampir semua penonton konser musik itu dapat memotret aksi Jikustik yang main secara akustik di panggung mini itu.

Advertisement

Sang vokalis, Brian, juga atraktif, ia mengajak turut serta penonton untuk menyanyikan lagu Tetap Percaya. “Lagu ini sangat cocok bagi pasangan yang sedang kasmaran,” kata Brian sebelum melantunkan lagu dengan lirik mendayu-dayu itu.

Sebelum melanjutkan lagu ketiga, Brian mendapatkan bunga dari penggemarnya. Dia pun langsung mendudukkan fans-nya itu di kursi yang sebelumnya didudukinya di panggung. Brian pun memainkan adegan drama seolah sedangigelar di  menyatakan cinta kepada fansnya itu, sambil menyanyikan lagu Setia. Tak ayal, aksi ini pun bikin para perempuan penonton yang lain histeris karena iri.

Tak berhenti di situ. Ketika membawakan lagu Untuk Cinta, para fans Jikustik banyak yang naik ke panggung dan. I berfoto selfie bersama Brian. Brian pun tak berkutik karena dirubung penggemar beratnya. Brian dan empat personel Jikustik lainnya juga lihai membawakan lagu yang sedang naik daun berjudul Rude dari Magic!.

Advertisement

Sebelum memungkasi penampilan, Jikustik memberikan persembahan lagu terakhir Bila Ada Cinta yang Lain. Lagu sendu ini dibawakan dengan penuh ekspresi oleh Brian.

Brand Manager Larissa Laweyan, Solo, Heny Rahmawati, mengatakan konser musik tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan dan pengguna produk Larissa. “Sebelumnya kami menggelar kontes foto selfie yang sudah diunggah ke Instagram oleh para pelanggan. Dari para peserta itu lalu kami pilih 17 pemenang,” ujar Heny.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif