Otomotif
Sabtu, 6 Desember 2014 - 12:15 WIB

SEPEDA MOTOR BARU : Yamaha Klaim Mio M3 125 Lebih Irit

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - New Mio M3 125 (Yamahamotor.co.id)

Solopos.com, SOLO – Produsen motor Jepang, Yamaha, kembali meluncurkan produk motor terbaru. Masih mengandalkan nama besar Mio, Yamaha mempersembahkan sebuah teknologi baru bertajuk Blue Core di produk teranyarnya yang diberi  nama New Mio M3 (dibaca M Three) 125.

Mengusung jargon Tanpa Kompromi, New Mio M3 125 menyasar anak muda laki-laki dan perempuan dengan rentang usia 17-25 tahun yang berdomisili di perkotaan dan pinggiran kota.

Advertisement

Dilansir di situs resmi Yamaha, Jumat (5/12/2014), New Mio M3 125 memiliki desain sporty dengan warna yang beragam. Enam varian warna yang ditawarkan adalah mention black, trending yellow, hashtag brown, selfie red, chat white, tweet magenta.

New Mio M3 125 merupakan motor pertama produksi Yamaha Indonesia yang menggunakan teknologi Blue Core yang membuatnya lebih irit hingga 50 persen dari generasi awal Mio yang masih bermesin karburator.

Tak hanya itu, New Mio M3 125 juga memiliki speedometer yang dilengkapi dengan Eco Indicator yang berfungsi untuk memberitahu pengendara saat melaju pada kondisi performa mesin paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60%.

Advertisement

Bagasi New Mio M3 125  juga terbilang cukup luas sehingga dapat menyimpan jaket, jas hujan dan perlengkapan lainnya. Ditambah dengan inner pocket dan gantungan barang di bagian depan. Volume tangki bahan bakar 4,2 liter mampu menempuh jarak 200 km sehingga konsumsinya efisien.

Tidak dicantumkan harga di situs tersebut, namun dari beberapa sumber mengabarkan harga New Mio M3 125 sekitar Rp13,98 juta.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif