Entertainment
Sabtu, 6 Desember 2014 - 00:10 WIB

RISING STAR INDONESIA : HASIL RSI RCTI 5 NOVEMBER 2014 : Reyna Tersingkir, Inilah Kontestan Babak Best Five

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reyna Qotrunnada (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Gagal mendapatkan vote tinggi, empat kotestan Rising Star Indonesia (RSI), Jumat (5/12/2014) malam ini, harus berjuang kembali demi memikat para expert dan juri untuk memberikan vote yes. Mendapatkan vote terendah, Reyna Qotrunnada harus meninggalkan panggung RSI.

Di babak penentuan ini, expert yang biasanya memiliki 7% suara, kini hanya bisa menyumbangkan 1% saja, sehingga nasib kontestan sangat ditentukan oleh juri dari seluruh masyarakat Indonesia.

Advertisement

Tampil pertama di babak bottom, Bluesmate menyanyikan lagu milik Eric Clapton berjudul Cocaine. Memukau dengan sentuhan musik yang berbeda, Bluesmate sukses dapatkan vote sebesar 72%.

Evony Arty yang beberapa kali berada di posisi tidak aman, tentu ingin menampilkan yang terbaik dan mendapatkan vote tinggi. Ia menyanyikan lagu Led Zeppelin berjudul Stairsway to Heaven. Semua juri memberikan vote yes untuknya. Evony sukses mengantongi vote 69%.

Menyanyikan lagu Feeling Good, Reyna Qotrunnada menggunakan keyboard untuk menyempurnakan penampilannya. Ia hanya mendapatkan vote 67%.

Advertisement

Indah Nevertari tampil sebagai penentu malam ini, untuk lolos ke babak selanjutnya, Indah harus mendapatkan vote setidaknya 67% sesuai perolehan Reyna. Menyanyikan lagu beat milik Christina Aguilera berjudul Ain’t No Other Man, Indah memastikan dirinya lolos ke babak selanjutnya dengan vote 90%.

Mendapatkan vote terendah membuat Reyna Qotrunnada harus rela meninggalkan panggung Rising Star Indonesia. Lima kontestan yang berhak masuk ke babak Best of Five adalah Bluesmate, Indah Nevertari, Evony Arty, Ghaitsa Kenang, dan Hanin Dhiya.

 

Advertisement

 

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif