Entertainment
Sabtu, 6 Desember 2014 - 16:15 WIB

PERNIKAHAN RAFFI AHMAD : Unduh Mantu Raffi-Nagita Digelar di Alun-Alun Bandung, 500 Undangan Disebar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Ibunya, Ami Qanita di acara Midodareni (Detik.com)

Solopos.com, BANDUNG – Keluarga Raffi Ahmad rencananya melangsungkan acara unduh mantu. Menurut ibunda Raffi, Amy Qanita acara tersebut bakal ditayangkan secara live di televisi. Terungkap, pernikahan akan dilangsungkan di Alun-alun Bandung dengan mengundang 500 orang termasuk Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Solopos.com, Sabtu (29/11/2014), mengabarkan resepsi unduh mantu Raffi Ahmad-Nagita Slavina rencananya akan digelar secara sederhana.

Advertisement

“Lebih ke keluarga aja. Orang Bandung yang belum diundang, akan diundang,” ungkap Amy Qanita di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (28/11/2014).

(Baca Juga: Unduh Mantu Raffi-Gigi Kembali Ditayangkan Live di TV)

Dilansir Detik.com, Amy mengatakan jika pernikahan anaknya akan tetap menggunakan tradisi adat. Jika di acara pernikahan yang lalu mereka mengusung adat Jawa, di acara unduh mantu nanti akan menggunakan adat Sunda.

Advertisement

Seperti resepsi sebelumnya pula, acara unduh mantu pasangan tersebut juga kembali disiarkan secara live di televisi. “Sepertinya iya,” tambah Amy.

Belakangan Amy mengungkap tempat dan jumlah undangan acara tersebut. “Rencananya akan digelar di Alun-alun Bandung,” kata Amy. Undangan lagi dibicarakan, kita baru tahu mungkin minggu depan. Undang kayaknya 500 [orang] lah,” lanjutnya seperti dilansir Liputan6, Jumat (5/12/2014).

(Baca Juga: Kehidupan Rumah Tangga Raffi-Nagita Bakal Disiarkan Trans TV)

Advertisement

Dikutip dari Wowkeren, Sabtu, salah satu tamu penting yang hadir rencananya adalah Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Amy mengaku bahagia dan berharap acara unduh mantu itu akan berjalan lancar, akhir Desember nanti.

“Masih dipikirin, Insyaallah sama wali kota,” serunya. “Bahagia, bisa menyelenggarakan di kota saya.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif