Entertainment
Sabtu, 6 Desember 2014 - 09:00 WIB

PERCERAIAN NASSAR DAN MUZDALIFAH : “Pria-Pria Melambai” di Balik Keretakan Rumah Tangga Nassar?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdalifah (Detik)

Solopos.com, JAKARTA – Istri pedangdut Nassar, Muzdhalifah, akhirnya mengakui secara terang-terangan keretakan rumah tangganya. Dalam pernyataanya, ibu lima orang anak ini menyiratkan ada orang ketiga yang mengganggu rumah tangganya.

Sambil bercucuran air mata, Muzdhalifah mengakui rumah tangganya tak damai seperti dulu. Muzdhalifah meminta suaminya untuk mengerti perasaannya.

Advertisement

“Saya minta seorang suami yang tahu perasaan seorang istri, yang bisa menjadi imam buat anak dan istrinya,” demikian pernyataan Muzdhalifah di Tangerang, Banten, seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis (4/12/2014).

Dilansir Liputan6, Kamis, tak cukup menyiratkan adanya masalah rumah tangga, Muzdalifah juga mengisyaratkan adanya sosok orang ke-3 di antara dirinya dan Nassar. (Baca Juga: Sambil Menangis, Muzdalifah Ungkap “Orang Ketiga”)

“Mudah-mudahan orang ketiga itu maupun itu si A, si B, selalu positif mengarahkannya [Nassar],” lanjut Muzdalifah seraya menangis.

Advertisement

Pernyataan Muzdaliffah memang menyiratkan kemungkinan adanya “orang ketiga” di rumah tangga mereka. Sayangnya tidak ada keterangan lebih lanjut tentang pernyataan ini. Sedangkan Nassar masih belum menanggapi pernyataan ini.

Kabar orang ketiga memang terbilang mengejutkan. Pasalnya, sekian tahun menikah keduanya tidak menunjukkan tanda-tanda perpecahan.

Muzdhalifah sebenarnya pernah menyinggung identitas orang terdekat Nassar yang sempat membuatnya jatuh sakit pada 2012 lalu.

Advertisement

Muzdhalifah saat itu masuk rumah sakit. Kabarnya ia sakit karena melihat kelakuan Nassar. Ada kabar, Muzdhalifah cemburu karena Nassar kerap jalan bareng dengan pria-pria “melambai”.

Namun, Muzdhalifah membantah kabar tersebut. “Biasa aja itu, bercanda saja. Enggak apa-apa kok intinya,” ujar Muzdhalifah saat itu

Meski membantah, tampaknya kabar tersebut sudah telanjur muncul ke permukaan. Menyusul kabar itu, Muzdhalifah pun masuk rumah sakit. Hal itu semakin mengkuatkan kecurigaan bahwa Muzdhalifah sakit gara-gara “ulah’”Nassar?

“Itu pusing biasa, aku kecapekan saja,” tepisnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif