Teknologi
Sabtu, 6 Desember 2014 - 23:40 WIB

KISAH UNIK : Foto Pre-Wedding Tanpa Busana Bikin Heboh Netizen Tiongkok

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto pre-wedding tanpa busana ini sedang heboh di media sosial, Shina Weibo (asiaone)

Solopos.com, BEIJING – Sesi foto pranikah (pre-wedding) di Tiongkok bisa menjadi saat paling tepat mencari perhatian orang-orang. Setelah dihebohkan dengan foto prewedding beradegan french kiss, kini ada foto pre-wedding tanpa busana.

Sesi foto pre-wedding pasangan di Tiongkok sering digunakan hotel atau pemilik usaha penginapan tertentu untuk promosi. Berbagai foto heboh dengan konsep yang unik kerap muncul untuk kepentingan itu. Hal itu rupanya memicu persaingan di kalangan masyarakat.

Advertisement

Sebuah foto pre-wedding dibuat sepasang kekasih dengan latar belakang alam di distrik Zhangjiajie, Provinsi Hunan, Tiongkok. Di foto itu, pasangan itu berpose tanpa busana.

Dilansir Asiaone, Jumat (5/12/2014), beberapa foto bahkan menunjukkan pasangan itu sedang berhubungan intim. Setidaknya ada delapan foto pre-wedding tak senonoh yang menjadi viral di media sosial.

Di foto tersebut, pasangan yang tak diketahui identitasnya itu berpose tanpa busana dengan latar belakang pemandangan pegunungan, air terjun, serta danau. Di salah satu gambar, si perempuan telanjang dada di atas rakit di tengah danau, sementara calon mempelai lelaki hanya menutupi tubuh bagian bawahnya dengan handuk putih.

Advertisement

Di frame lain, si lelaki tampak menggendong tubuh polos sang calon istri. Foto tersebut sontak menuai reaksi keras dari pengguna Internet (netizen). Media Sina English melaporkan, beberapa kalangan menilai foto tersebut sengaja disebar untuk mepromosikan wisata alam Zhangjiajie.

Ini bukan foto pre-wedding pertama yang mengejutkan publik Cina. Sebelumnya, pose ciuman lidah sepasang calon suami istri juga memicu pro dan kontra di negeri itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif