Entertainment
Sabtu, 6 Desember 2014 - 11:30 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Wah! Adham Khan Lecehkan Anak Pelayan!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rajat Tokas dan Paridhi Sharma di Jodha Akbar (Bollywoodlife.com)

Solopos.com, SOLO – Kisah dalam film serial televisi bikinan India, Jodha Akbar, yang tayang di stasiun televisi Antv, Sabtu (6/12/2014), semakin seru dengan kemarahan Jodha saat mengetahui sikap Adham Khan yang mencoba melecehkan Tasneem, anak seorang pelayan istana.

Sementara itu Jalal disibukkan dengan pemilihan komandan untuk menjaga beberapa wilayah kerajaannya. Semenjak Syarifudin pergi, posisi komandan di beberapa wilayah belum tergantikan. Jalal menunjuk beberapa pengawalnya menjadi komandan di setiap wilayah yang masih kosong.

Advertisement

Mendengar keputusan Jalal itu,  Maham Anga marah besar. Ia memang ingin anaknya, Adham Khan, menjadi salah satu komandan di wilayah kerajaan Mughal. Ia merasa diperlakukan tak adil oleh Jalal.

Sementara itu, Jodha yang melihat perilaku Adham Khan tak sopan kepada Tasneem tak bisa tinggal diam. Ia bersama Moti dan para pengawalnya pergi ke rumah Tasneem untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada ibunya.

Jodha ingin agar ibu Tasleem menyelamatkan masa depan anaknya dengan mengadu kepada Raja Jalal jika anaknya telah diperlakukan tidak senonoh. Di luar dugaan, ibu Tasleem justru merasa Adham Khan adalah seorang pria yang baik.

Advertisement

Adham Khan memberikan hadiah mahal yang belum pernah ia miliki sebelumnya. Ia pun menolak keinginan Jodha, dan mengabaikan perasaan Tasneem yang tak suka dengan Adham Khan.

Tasleem sangat ketakutan kala melihat Adham Khan kembali ke rumahnya. Ibunya justru merasa sangat senang dengan kehadiran Adham. Sebuah layang-layang yang sangat disukai Tasneem pun diberikan Adham dengan maksud Tasleem menyukai dirinya.

Nyatanya, Tasleem tetap saja sangat ketakutan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif