Entertainment
Sabtu, 6 Desember 2014 - 18:15 WIB

JADWAL BIOSKOP : Film yang Wajib Ditonton di Bulan Desember 2014

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Trilogi The Hobbit dan kisah Nabi Musa dalam Exodus: Gods and Kings akan jadi penutup tahun 2014 ini.

Khusus Exodus: God and Kings, pecinta film barangkali perlu mempertimbangkan menonton saat penayangan perdana. Pasalnya, ada kemungkinan film ini bakal bernasib sama dengan film adaptasi kisah Nabi Nuh, NOAH.

Advertisement

Film Exodus: Gods and Kings dijadwalkan tayang pada 12 Desember 2014. Film ini adalah proyek ambisius Ridley Scott, yang pernah sukses dengan film kolosal, Gladiator, tahun 2000 silam.

Film ini terinsiprasi dari kisah Nabi Musa di Kitab perjanjian Lama. Film menceritakan karakter Nabi Musa dalam menyelamatkan ribuan budak saat melarikan diri dari wabah mematikan di Mesir.

Advertisement

Film ini terinsiprasi dari kisah Nabi Musa di Kitab perjanjian Lama. Film menceritakan karakter Nabi Musa dalam menyelamatkan ribuan budak saat melarikan diri dari wabah mematikan di Mesir.

Christian Bale akan didaulat jadi karakter Musa atau Moses. Sementara Joel Edgerton akan menjadi Firaun atau Pharaoh Ramses II.

Exodus: Gods and Kings yang pastinya sudah sangat ditunggu oleh para pecinta film sejarah bertemakan rohani. Apalagi, kalau mengingat insiden gagal tayang film NOAH pada pertengahan tahun kemarin.

Advertisement

Selain Exoud: Gods and Kings, film The Hobbits: The Battle of the Five Armies juga patut ditunggu. Bagi penggemarnya, sekuel perdana The Hobbits yang rilis beberapa bulan lalu masih memunculkan banyak tanda tanya.

Adegan terakhir film menunjukkan ancaman makhluk besar bernama Smaug yang menyerang perkampungan hobbit memang membuat penggemar seri ini penasaran.

Peter Jackson baru-baru ini mengaku sudah menyiapkan suguhan spektakuler bagi para penggemar The Lord of the Rings beserta prekuelnya, The Hobbit.

Advertisement

Hal itu dilakukannya  untuk  memberi efek klimaks bagi para fans yang sudah setia mengikuti film adaptasi novel J.R.R Tolkien ini sejak The Fellowship of the Ring (2001), The Two Towers (2002), The Return of the King (2003), An Unexpected Journey (2012), hinggaThe Desolation of Smaug yang baru saja dirilis pada akhir 2013 kemarin.

Sekuel ketiga bertajuk The Hobbit: The  Battle of  the Five Armies yang diproduksi dengan budget US$250 juta ini akan meluncur di bioskop Amerika Serikat mulai 17 Desember 2014 mendatang.

Film ketiga yang patut ditunggu adalah Night at The Museum: Secret of the Tomb. Seperti Night at The Museum sebelumnya, Ben Stiller, Owen Wilson, dan mendiang Robin Williams masih jadi pemeran utamanya.

Advertisement

Filmnya berkisah tentang penjaga museum bernama Larry Daley yang diperankan Ben Stiller yang mendapati kalau semua properti di sana ternyata bisa hidup dan bergerak di malam hari, termasuk patung Presiden Theodore Roosevelt yang diperankan oleh Robin Williams.

Night at the Museum: Secret of the Tomb direncanakan tayang pada 19 Desember 2014 mendatang dan menjadi penyempurna trilogi Night at the Museum.

Selain ketiga film itu, inilah film-film yang dipastikan bakal tayang bulan Desember 2014;

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif