News
Jumat, 5 Desember 2014 - 10:15 WIB

UNJUK RASA KARYAWAN : Pagi Ini Dirut RSO dr Soeharso Didemo Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Demo besar-besaran kembali dilakukan karyawan RSO dr Soeharso menggugat kepemimpinan Direktur Utama DR.dr. Agus Hadian Rahim, SpOT, Jumat (5/12/2014) pagi. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Aksi unjuk rasa kembali terjadi di RS Orthopedi dr Soeharso, Pabelan, Kartasura, Jumat (5/12/2014) pagi ini. Dua hari lalu, mereka juga berunjuk rasa memprotes cara kepemimpinan Direktur Utama yang baru DR.dr. Agus Hadian Rahim, SpOT.

“Kami sudah tidak tahan dengan model kepemimpinan Dr Agus yang sewenang-wenang dan tidak nguwongke uwong itu,” kata salah seorang karyawan RSO dr Soeharso yang minta namanya tidak disebut ini kepada Solopos.com.

Advertisement

Aksi unjuk rasa kali ini, menurut dia bahkan diikuti oleh lebih banyak karyawan. “Teman-teman makin berani. Hari malah rumah dinas Dirut ‘disegel’ dengan cara memaku pintu masuk dengan bambu,” papar dia.

Sebelumnya, 24 November silam sekitar 70-an pegawai telah mengadakan audiensi di ruang rapat. “Namun Tidak ada hasil. Dirut tetap melakukan kebijakan-kebijakan yang kami anggap tidak bijak,” papar sumber itu.

Karena itu, pada 1 Desember karyawan demo, namun tak ada tanggapan dari Kemenkes hingga hari ini karyawan melakukan aksi lagi.

Advertisement

Sementara itu Dirut RSO dr Soeharso, Dr Agus sedang mempersiapkan untuk mengadakan jumpa pers. (Mulyanto/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif