Entertainment
Jumat, 5 Desember 2014 - 11:20 WIB

THE HEIRS : Kim Tan Terbakar Cemburu, Mengapa?

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Heirs (Sidomi)

Harianjogja.com, JOGJA-The Heirs siang ini akan mengungkap berbagai hal mengenai masing-masing karakter dalam drama. Adapun di bagian akhir, Kim Tan terbakar cemburu gara-gara melihat Choi Young Do memeluk Cha Eun Sang. Bagaimana ceritanya?

Episode sebelumnya, Choi Young Do datang ke rumah Kim Tan untuk membuka identitas teman sekelasnya itu. Tidak disangka di halaman rumah Kim Tan, justru Choi Young Do melihat Cha Eun Sang yang hendak masuk ke rumah. Untung, Kim Tan dapat mengalihkan perhatian.

Advertisement

Dapat dikatakan dinamika emosi di The Heirs tertuang di episode ini. Semula berawal saat Rachel di hadapan ibunya dan ibu tiri Kim Tan meminta pembatalan pertunangan. Kontan saja permintaan tersebut mengundang kemarahan dari berbagai orang. Termasuk ayah Kim Tan, Kim Nam Yoon.

Menurut Kim Na Yoon, Kim Tan harus mengetahui posisinya sebagai anak dari istri kedua. Guna mengamankan diri, Kim Tan memerlukan ‘asuransi’ atau penjamin. Adapun Rachel merupakan ‘asuransi’ yang prospektif lantaran terlahir dari pewaris tunggal Rumah sakit Internasional.

Di bagian akhir episode The Heirs, siswa SMA Jeguk diagendakan mengikuti kamping. Pada malah harinya, Cha Eun Sang dan Choi Young Do bertugas mencuci piring. Namun akhirnya hanya Cha Eun Sang yang melakukan tugas ini. Tak berapa lama Yoon Chan Young datang dan membantu Cha Eun Sang. Tetapi semua tidak berakhir dengan mulus. Choi Young Do justru mempertanyakan hubungan Cha Eun Sang dan dirinya.

Advertisement

“Dan apakah kamu tahu kalau Cha Eun Sang merupakan siswa yang menerima dana sosial sekolah [berarti dari keluarga tidak mampu],” tanya Choi Young Do.

Mendengar hal itu, keduanya bergeming. Namun pertanyaan tersebut akhirnya terjawab oleh kepolosan Lee Bo Na sehingga Choi Young Do mengetahui siapa itu Cha Eun Sang. Ketika Choi Young Do akan menyebarkan kabar tersebut, Cha Eun Sang menarik Choi Young Do dan membicarakan segalanya. Menurut Cha Eun Sang, dirinya tak lagi peduli jika semua orang tahu siapa jati dirinya. Dia hanya ingin hidup bebas tanpa tekanan. Begitu menyampaikan semua unek-uneknya, Cha Eun Sang pun pergi menyendiri dan menelepon Kim Tan. Tidak disangka di tempat itu dia justru bertemu Rachel.

Mendapati ada orang lain yang menghubungi Kim Tan, Rachel pun tak kuasa menahan marah dan menampar Cha Eun Sang. Namun Cha Eun Sang sama sekali tak berusaha mengelak atau membalas. Dia hanya ingin ponselnya dikembalikan agar dapat menelepon Kim Tan. Mengetahui reaksi Cha Eun Sang, Rachel berniat menampar lagi, tetapi tindakan ini dihentikan Choi Young Do. Laki-laki ini kemudian menarik Cha Eun Sang untuk menyelamatkannya.

Advertisement

Ketika berusaha bercakap-cakap dengan Cha Eun Sang, di belakang, Choi Young Do melihat Kim Tan baru saja datang. Sengaja ingin memancing kemarahan dan kecemburuan Kim Tan, Choi Young Do kembali menarik Cha Eun Sang untuk memeluknya. Melihat adegan ini, Kim Tan hanya mematung tetapi memandang penuh kemarahan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif