Entertainment
Jumat, 5 Desember 2014 - 22:32 WIB

RISING STAR INDONESIA : Tampil Mengecewakan, Reyna Hanya Raih 61%

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reyna Qotrunnada (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Enam kontestan Rising Star Indonesia (RSI), Jumat (5/12/2014) malam ini, bersaing menyanyikan lagu mega hits dalam Babak Best of 6. Seluruh kontestan yang tersisa di ajang penjaringan bakat yang ditayangkan RCTI itu kini berjuang keras demi mendapatkan vote tertinggi dari para expert dan juri dengan gadget di tangan.

Peserta berusia 13 tahun, Hanin Dhiya, menyanyikan lagu dari penyanyi fenomenal Nike Ardila berjudul Bintang Kehidupan dengan menggunakan alat musik keyboard. Tak butuh waktu lama bagi expert untuk memberikan vote yes baginya. Pada awal ia menyanyi, empat expert langsung terpulau dengan performanya.

Advertisement

Hanin sukses mendapatkan vote tinggi, mencapai 92%. Dengan perolehan angka tersebut Hanin pun menjadi kontestan pertama yang mampu mengangkat layar interaktif raksasa. “Hanin kamu menjadikan lagu ini menjadi lebih besar. Kamu memang malaikat saya,” puji Bebi Romeo.

Reyna Qotrunnada tampil membawakan lagu dari band Radja berjudul Tulus. Pelajar berusia 15 tahun tersebut rupanya harus kecewa. Ia yang selama ini selalu mendapatkan vote tinggi, malam ini hanya mendapatkan vote yes dari dua expert. Total, ia hanya mampu mengumpulkan vote sebesar 61%.

“Kamu bawain lagu ini menjadi lebih dewasa dari usia kamu yang sebenarnya. Menurut saya hari ini penampilan kamu yang paling kurang,” kata Judika.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif