Entertainment
Jumat, 5 Desember 2014 - 20:30 WIB

RISING STAR INDONESIA : Ini Bocoran Lagu Best of 6 Malam Ini

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rising Star Indonesia Best of Six (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Kompetisi dan ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia (RSI) kembali digelar di RCTI, Jumat (5/12/2014) pukul 21.00 WIB, malam ini. Menyisakan enam kontestan, malam ini mereka akan bersaing merebut hati para expert dan dewan juri untuk mendapatkan vote tinggi dalam Babak Best of 6.

Pekan lalu, Sony Saragih tersingkir karena mendapatkan vote terendah. Dengan demikian, enam kontestan berhasil lolos ke babak Best of 6 itu. Mereka adalah Bluesmates—satu-satunya group band yang tersisa, Hanin Dhiya, Evony Arty, Ghaitsa Kenang, Indah Nevertari dan Reyna Qotrunnada.

Advertisement

Membawakan lagu dengan tema sepanjang masa, Jumat malam ini seluruh kontestan harus menampilkan performa terbaik dan istimewa demi melanjutkan langkah mereka ke babak selanjutnya. Hal itu juga telah disampaikan oleh expert Rising Star Indonesia pekan lalu yang mengatakan harus ada penampilan yang istimewa pada level sekarang ini.

Ingin tahu lagu apa saja yang akan dibawakan oleh mereka? Berikut ini beberapa bocoran lagu yang akan dibawakan oleh para peserta RSI pada babak Best of 6.

Sebagai pembuka, Bluesmates akan menyanyikan lagu Pria Kesepian milik Sheila On 7. Indah Nevertari akan membawakan lagu milik Peterpan yang berjudul Di Belakangku. Sedangkan Hanin Dhiya akan membawakan lagu milik legenda lady rocker indonesia, Nike Ardilla yang berjudul  Bintang Kehidupan. (Himawan Ulul/JIBI/Solopos)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif