Entertainment
Jumat, 5 Desember 2014 - 23:31 WIB

RISING STAR INDONESIA : Ghaitsa Kenang Susul Hanin ke 5 Besar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ghaitsa Kenang (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Demi menggapai ambisi menjadi pemenang ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia (RSI) yang tayang di stasiun televisi RCTI, enam kontestan tampil maksimal, Jumat (5/12/2014) malam ini. Tampil memukau, Ghaitsa Kenang menyusul Hanin Dhiya lolos ke babak selanjutnya.

Kontestan cantik asal Pontianak, Kalimantan Barat, Ghaitsa Kenang tampil dengan gitar kesayangannya. Dengan rambut tergerai indah, Ghaitsa menyanyikan lagu Dewa berjudul Cemburu. Mendapatkan vote yes dari empat expert, Ghaitsa menjadi kontestan kedua yang berhasil membuka layar interaktif raksasa dengan vote 91%.

Advertisement

“Masih ada beberapa fals, tapi kamu nyanyinya masih enak didengar. Saya memberi vote yes,” kata salah satu expert, Judika.

Seluruh kontestan yang telah tampil, hanya ada dua kontestan yang dinyatakan lolos ke babak selanjutnya, yakni Hanin Dhiya dan Ghaitsa Kenang. Sedangkan empat kontestan, yakni Evony Arty, Reyna Qotrunnada, Indah Nevertari, dan Bluesmate harus berduel kembali demi lolos ke babak lima besar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif