News
Jumat, 5 Desember 2014 - 04:41 WIB

KISAH TRAGIS : Ngeri! Ibu Tiongkok Makan Bayinya Seusai Dilahirkan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayi di Tiongkok terluka akibat dimakan ibunya (Mirror)

Solopos.com, SHENZHEN – Petugas medis di sebuah rumah sakit di Kota Shenzhen, Tiongkok dikejutkan dengan tingkah Li Zhenghua, 24, seorang ibu yang tega memakan bayinya sendiri begitu bayinya itu ia lahirkan. Salah satu perawat yang tengah bertugas memergoki wanita tersebut saat akan memakan lengan anaknya.

Melihat peristiwa itu, perawat tersebut langsung memperingatkan ibu itu untuk melepaskan bayi tak berdosa tersebut. Namun, Li Zhenghua dengan tegas menolaknya. Demi mencegah insiden tak diinginkan, dokter terpaksa menyuntikkan obat penenang kepada Zhenghua guna menghentikan aksi kanibalisme yang akan ia lakukan terhadap anaknya sendiri.

Advertisement

“Ini benar-benar mengejutkan, lengan sang bayi terluka parah dan mengalami pendarahan akibat gigitan,” ujar salah satu juru bicara rumah sakit sebagaimana dilansir Mirror, Kamis (4/12/2014).

Beruntung, bayi malang tersebut berhasil diselamatkan setelah dokter yang menghentikannya dengan menutup paksa mulut Zhenghua dan memberikan obat penenang. Bayi tersebut segera diambil dan ditempatkan ke sebuah ruangan yang aman.

Polisi mengungkapkan, sejak hamil, Zhenghua memang telah bertingkah aneh. Ibu mertuanya mengusir Zhenghua karena tingkahnya yang berbeda dari kebanyakan orang . Kini, petugas berwajib tengah melakukan penyelidikan guna memutuskan apakah wanita tersebut perlu dirawat di rumah sakit jiwa.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif