Entertainment
Jumat, 5 Desember 2014 - 12:30 WIB

KABAR ARTIS : Jadi DJ, Al Dibayar Rp50 Juta Per Jam

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Al Ghazali (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Profesi disk jockey (DJ) yang digeluti putra Ahmad Dhani, Al Ghazali Kohler, ternyata berbuah manis. Dhani mengungkap untuk per jam manggung, Al dibayar Rp50 juta.

Karir bermusik Al Ghazali sepertinya lebih moncer ketika dirinya menjadi DJ. Al memang lebih sering menjadi DJ ketimbang sibuk dengan grup bandnya, Lucky Laki. Menurut sang ayah, profesi DJ memang sangat menjanjikan bagi Al.

Advertisement

Dhani mengatakan saat ini Al tidak sembarang menerima tawaran untuk menjadi DJ. Pentolan Dewa 19 itu membeberkan bahwa Al biasanya tampil di tempat nongkrong kelas atas. Untuk sekali main, remaja 17 tahun tersebut bisa mengantongi puluhan juta rupiah hanya dalam hitungan jam.

“Al itu tongkrongannya mahal, makanya dibayar murah enggak mungkin,” ucap Dhani seperti dikutip Solopos.com dari Wowkeren, Jumat (5/12/2014). “DJ Rp50 juta, per jam. Kalau El beda bayarannya, yang DJ kan Al doang.”

Honor ini lebih besar dari dirinya ketika seusia Al. Dengan honor setinggi itu, Dhani pun merasa bangga. Juri Indonesian Idol ini yakin Al ke depannya akan melebihinya dalam hal karier.

Advertisement

“Dia akan lebih hebat dari saya, umur 17 tahun saya enggak [dapat honor] segitu,” kata Dhani seperti dikutip dari Kapanlagi, Jumat. “Mereka harus lebih hebat dari ayahnya [Dhani]. Sudah disampaikan.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif