Entertainment
Jumat, 5 Desember 2014 - 17:45 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Jalal Sebut Hadiah Jodha yang Terindah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal di serial Jodha Akbar (indiaopines.com)

Solopos.com, SOLO – Serial televisi India, Jodha Akbar, Jumat (5/12/2014), berlanjut dengan cerita Raja Jalal memasuki ruang persidangan memakai baju emas yang diberikan Ratu Rukaiya sebagai hadiah ulang tahunnya.

Jalal memberikan penghormatan kepada Rukaiya sekaligus mengucapkan terima kasih karena memberikan baju istimewa untuknya. Saat duduk di singgasana, Jalal tak henti-hentinya memuji hadiah yang diberikan Rukaiya sebagai hadiah terindah yang diterimanya.

Advertisement

Tiba-tiba, pengawal memberitahu Jalal ada banyak warga yang ingin menemuinya. Jalal menanyakan kepada rakyat yang menemuinya alasan kedatangan mereka. Mereka berterima kasih kepada Jalal karena telah memberikan sebuah kehidupan baru untuk mereka.

Ibu Jalal, Hamida, bangga dengan apa yang telah dilakukan Jalal. Sebagai seorang raja, ia telah memenuhi keinginan rakyatnya. Hamida mengatakan dirinya beruntung memiliki dua istri yang sangat mencintainya.

Rukaiya memberikannya sebuah baju emas, sedangkan Jodha menyadarkan tugas seorang raja yang sesungguhnya. Sejenak Jalal menatap mata Jodha dan memberikan penghormatan sebagai rasa terima kasihnya. Jalal pun menyadari hadiah apa yang sebenarnya diberikan Jodha untuknya.

Advertisement

Jalal kembali ke singgasananya, ia mengumumkan hadiah dari Jodha merupakan hadiah terbaik  yang ia terima. Jalal bahkan memberi kesempatan kepada Jodha untuk duduk di sampingnya. Rukaiya sangat terkejut dan kecewa.

Rukaiya kembali ke kamarnya dan memecahkan semua barang di kamarnya. Sementara itu, Jalal tak bisa mengalihkan pikirannya dari Jodha. Ia kembali teringat saat Jodha masih membencinya, hingga kini menjadi seorang wanita yang mampu membuatnya bangga dan terpesona.

Tak bisa menunggu hingga pagi hari, Jalal segera menemui Jodha di kamarnya. Tak henti-hentinya ia mengucapkan terima kasih. Jodha meneteskan air mata, tak menyangka Jalal secara tak sadar memintanya selalu berada di sampingnya seumur hidupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif