Sport
Jumat, 5 Desember 2014 - 16:50 WIB

ISL 2015 : Spaso Berlabuh di PBR

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Illija Spasojevic (JIBI/Harian Jogja/Pelitabandungraya.com)

Harianjogja.com, JAKARTA — Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) bergerak cepat dan memenangkan ‘persaingan’ dengan Persib Bandung mendapatkan striker Illija Spasojevic.

Gerak cepat The Boys Are Back itu guna menjaga stabilitas kekuatan di lini depan setelah kehilangan bomber Bambang Pamungkas yang balik kucing ke kandang Persija Jakarta.

Advertisement

Bomber asal klub Putra Samarinda Illija Spasojevic pun telah resmi direkrut. Terlambat sedikit, Spasojevic bisa saja disambar Persib Bandung.

Striker asal Montenegro ini dinilai PBR sangat layak untuk mempertajam lini depan mereka.

“Keputusan kami merekrut Spaso merupakan bentuk komitmen PBR untuk membentuk tim yang lebih kuat musim depan,” kata Marco Paulo, Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, yang menaungi klub PBR, seperti dilansir dari laman LigaIndonesia, Jumat (5/12/2014).

Advertisement

Usia Spaso yang tahun ini menginjak usia 27 tahun masih relatif muda, hal ini sesuai dengan visi PBR sejak awal yaitu memberikan kesempatan kepada pemain muda yang masih akan berkembang.

“Spaso juga datang ke Bandung dengan keinginan membawa PBR menjadi juara ISL.Semoga tekad dan semangatnya menjadi contoh dan ditularkan kepada pemain PBR lainnya,” tutur Marco.

Illija Spasojevic telah melakukan penandatanganan kontrak dengan Pelita Bandung Raya di Mandarin Oriental Hotel Jakarta, Senin (1/12). Spaso, mantan skuad timnas Montenegro U-21 ini dikontrak PBR dalam durasi 1 tahun ke depan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif