Otomotif
Kamis, 4 Desember 2014 - 15:50 WIB

MOBIL BARU : ISUZU Pamer Pikap X-Series di Thailand International Motor Expo 2014

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Isuzu X-Series (JIBI/Harian Jogja/Siamnewcar)

Harianjogja.com, BANGKOK — Pabrikan otomotif Isuzu memperkenalkan kendaraan pikap terbarunya, X- series di ajang Thailand International Motor Expo 2014.

Laman Indianautosblog, Kamis (4/12/2014) melaporkan X-series yang dipamerkan ada dua model, yakni Speed dan Highlander. Adapun target dari model ini adalah konsumen yang bergaya hidup mengendarai pikap, pekerja keras, serta pecinta off road.

Advertisement

Hal ini diperlihatkan dari lekukan bodi mobil yang terkesan gagah dan dilengkapi roda dengan pelek 16 inci. Sedangkan untuk model Speed, bagian interior X-series mendapat aksen merah di konsol tengah dan trim pintu. Sementara untuk bangku dilapisi kulit berwarna hitam dan merah. Khusus model Highlander dilengkapi dengan kontrol audio di lingkar kemudi dan head unit layar sentuh.

Dari segi dapur pacu, Isuzu membekali X-series dengan mesin diesel berkapasitas 2.5 liter yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 100 PS pada putaran mesin 3,600 RPM dan torsi 320 Nm pada 1,800 dan 2,800 RPM. Tenaga dari mesin dikelola oleh sistem transmisi manual dan otomatis lima percepatan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif