Entertainment
Kamis, 4 Desember 2014 - 22:15 WIB

K-POP : 3 Tahun Debut, AOA Ternyata Tak Pernah Digaji

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AOA di video klip Like a Cat (Soompi)

Solopos.com, SOLO – Meskipun berhasil meraih popularitas di jagat hiburan Korean Popular (K-Pop), girl band, Ace of Angles (AOA) ternyata tak pernah mendapatkan uang dari perusahaan hiburan yang memanajemeni aktivitas keartisan mereka, FNC Entertainment. Kondisi memprihatinkan itu mereka rasakan sejak debut empat tahun lalu.

Penyataan itu diungkapkan secara langsung oleh salah seorang personel AOA di program SBS Power FM. Mewakili rekannya, ia mengaku tidak pernah mendapatkan uang dari penjualan album maupun penampilan karena utang manajemen yang dinilai terlalu banyak.

Advertisement

“Sudah empat tahun sejak debut kami. Kami merilis tujuh album, tapi aku tidak tahu kita akan melakukannya dengan buruk. Perusahaan ini memiliki utang yang banyak,” ungkap salah seorang personel AOA sebagaimana dilansir Kpopstarz, Senin (1/12/2014).

Kendati tidak mendapatkan uang penghasilan pribadi, namun AOA yakin keadaan akan cepat berubah. Mereka menganggap manajemennya masih bertanggung jawab dengan memberikan uang saku yang dapat mereka manfaatkan untuk membeli baju atau kebutuhan lainnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif