Sport
Kamis, 4 Desember 2014 - 12:10 WIB

BEPE BALIK KUCING KE PERSIJA : Ini Alasan Macan Kemayoran Bawa Pulang Bepe

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bambang Pamungkas (HARIAN JOGJA/Jumali)

Harianjogja.com, JAKARTA — Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus membeberkan alasan di balik keputusan membawa pulang Bambang Pamungkas. Hal ini tidak lepas dari rencana panjang manajemen terhadap ikon tim “Macan Kemayoran itu.

Seperti diketahui, Persija baru saja membawa pulang pemain yang musim lalu tampil apik bersama Pelita Bandung Raya. Sesuai kesepakatan, Bepe, sapaan akrabnya, akan memperkuat Persija untuk tiga tahun mendatang.

Advertisement

“Bepe ini tidak bisa lepas dari identitas Persija. Dia juga masih punya cukup tenaga untuk main dua sampai tiga tahun ke depan,” ujar Ferry yang menyiapkan Bambang sebagai asisten pelatih Persija di masa depan, seperti dilansir dari laman Liputan6.com, Kamis (4/12/2014).

Terkait hubungan antara dirinya dengan Bepe yang sempat renggang, Ferry memberikan bantahan. Justru, Ferry mengungkapkan hubungannya dengan Bepe baik-baik saja walau sempat bermasalah akibat persoalan tunggakan gaji, dua musim lalu.

“Tidak ada istilah renggang. Hubungan kami masih terjalin, tidak ada kesulitan. Waktu itu hanya tidak terjadi kesepakatan kerja saja,” ucap Ferry yang juga menyebut mantan kapten Persija itu sebagai pemain jenius dan panutan bagi para pemain muda.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif