Sport
Rabu, 3 Desember 2014 - 14:50 WIB

AUSTRALIA TERBUKA 2015 : Nadal Incar Comeback

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rafael Nadal (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

 

Advertisement

Harianjogja.com, MADRID — Mantan petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal menargetkan kembali pulih dari cedera dan segera mengikuti Australia Terbuka, Januari 2015.

Petenis asal Spanyol tersebut tahun ini telah banyak mengalami cedera. Selain cedera punggung, Nadal juga mengalami cedera lutut dan pergelangan tangan. Kali terakhir, Nadal harus menjalani operasi usus buntu.  Meski demikian Nadal mengaku optimistis mampu tampil dan meraih gelar di Australia Terbuka tahun depan.

“Apa yang harus saya lakukan pada bulan ini adalah mendapatkan kembali fisik yang fit. Memperbaiki cara bertenis saya sebaik mungkin dan meletakan kembali pondasi yang kuat di Abu Dhabi dan di Doha,” kata Nadal seperti dilansir dari laman AS, Rabu (3/12/2014).

Advertisement

“Jika anda berlatih dengan baik dan anda merasakan fisik yang baik, proses itu akan berjalan dengan cepat. Di beberapa hari anda sudah bisa kembali mendapatkan kecepatan bola anda lagi, pergerakan kaki dan jika anda melakukan pekerjaan dengan baik di rumah maka saya bisa bermain dengan baik pada awal tahun yang kemungkinan akan siap untuk Australia,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif