Otomotif
Selasa, 2 Desember 2014 - 18:45 WIB

MOBIL TERBAIK: Inilah Daftar Mobil Terbaik 2014 Pilihan Perempuan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mercedez-Benz S-Class (JIBI/Harian Jogja/Worldcarfans)

 

 

Advertisement

Harianjogja.com, PARIS — Sebanyak 15 jurnalis perempuan dari berbagai negara telah memilih Mobil Terbaik 2014 Pilihan Wanita atau Woman Car of the Year.

Laman Worldcarfans, Selasa (2/12/2014), melaporkan bahwa proses seleksi semua kendaraan roda empat dilakukan mencakup aspek kriteria dan kenyamanan bagi para wanita di seluruh dunia.

Dewan juri bertanggung jawab dengan melakukan pemungutan suara berdasarkan pada sepuluh kriteria yang berbeda yaitu, gaya, perbandingan, desain, fungsi, kualitas berkendara, ruang penyimpanan, kenyamanan, faktor “wow”, daya tarik seks dan uang.

Advertisement

Hasilnya, Mercedez-Benz S-Class memperoleh poin tertinggi dan berhak menyandang predikat Woman Car of the Year 2014. Selain itu ada juga kategori lain seperti Mobil Keluarga Terbaik, Mobil Sport, Greec Car, sampai Mobil Impian.

Mobil keluarga terbaik diraih oleh Audi A8, sedangkan Tesla Model S menjadi mobil paling ramah lingkungan. Para wartawan wanita ini juga menunjuk Jaguar F-Type Coupe sebagai mobil impian dan Honda Jazz menjadi mobil paling ekonomis.

Berikut daftar pemenang:
Mobil Wanita: Mercedes-Benz S-Class
Mobil Keluarga: Audi A3 Sedan
Mobil Sport: Audi S3
Mobil Ekonomis: Honda Jazz / Fit
Termewah: Mercedes-Benz S-Class
Green Car: Tesla Model S
SUV Terbaik: Range Rover Sport
Mobil Impian: Jaguar F-Type Coupe

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif