Otomotif
Selasa, 2 Desember 2014 - 02:30 WIB

MOBIL BARU : Edisi Terakhir Mitsubishi Evo Hanya Ada 2.000 Unit

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Mitsubishi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 
Harianjogja.com, JAKARTA — Mitsubishi mengumumkan bahwa model Evo akan memasuki masa akhir produksi pada tahun depan. Keputusan ini akan dibarengi dengan peluncuran Final Edition Evo dalam jumlah terbatas.

Executive Vice President Mitsubishi Amerika Utara, Dons Swearingen, mengungkapkan, Final Edition Evo direncanakan hanya dijual terbatas, yakni tak lebih dari 2.000 unit. Demikian dilansir Liputan6.com dari Carbuzz, Senin (1/12/2014).

Advertisement

“Saat ini tidak ada rencana untuk menggarap Evo XI,” urai dia.

Sementara itu, laporan sebelumnya juga menyebut bahwa Mitsubishi bakal melakukan sejumlah peningkatan untuk model Evo GSR, seperti fitur pemanas pada kursi depan, pelapis jok kulit, power sunroof, dan peningkatan material untuk meningkatkan kualitas suara.

Di luar itu, sedan sport ini turut dikemas dengan sistem transmisi manual lima-percepatan dan enam-percepatan kompling ganda sebagai opsional.

Advertisement

Swearingen menambahkan, peningkatan juga turut diaplikasikan pada otot pacu. Di mana, Evo GSR bakal hadir dengan output mesin yang lebih besar dan penyesuaian suspensi.

“Evo GSR diharapkan hadir di pasar pada Juni atau Juli mendatang. Sementara untuk Evo, ibarat waktu yang datang dan pergi,” simpul Swearingen.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif