News
Selasa, 2 Desember 2014 - 03:40 WIB

KISAH UNIK : Penumpang Masturbasi, Pesawat Mendarat Darurat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, NEBRASKA – Ulah penumpang pesawat terbang bernama Doug Adams ini bikin geleng-geleng kepala. Pesawat maskapai penerbangan yang ditumpanginya, Virgin America, harus mendarat darurat lantaran Adams mecoba bermasturbasi dan bikin geger seisi pesawat.

Kisah unik Doug Adams dilansir Metro.co.uk, Minggu (30/11/2014). Kasus Adams memang terbilang menggelikan.

Advertisement

Ceritanya, pesawat Virgin Air itu sedang dalam perjalanan dari Boston ke Los Angeles, Amerika Serikat. Lelaki berusia 26 tahun itu dilaporkan melakukan masturbasi dan mencoba membuka pintu darurat pesawat.

Perbuatan ini membuat pilot memutuskan mendaratkan pesawat di Nebraska. Adams selanjutnya terlihat dikawal dalam keadaan tangan diborgol. Kebetulan dalam penerbangan tersebut terdapat sepasang suami istri polisi yang membantu mengamankan Adams.

Salah seorang saksi mengatakan bahwa dirinya melihat Adams keluar dari kamar mandi dan kembali ke tempat duduknya. Saat itulah gerak gerik Adams mulai mencurigakan.

Advertisement

Saksi mata mendapati Adams mulai meraba dirinya sendiri. Saksi mencoba untuk mengingatkan Adams sampai keduanya bertengkar hebat. Saksi yang merupakan penumpang perempuan di sebelahnya itu memintanya untuk pindah tempat duduk.

Tak lama kemudian, ia mulai berusaha membuka pintu pesawat darurat. “Untungnya ada polisi dalam pesawat dan berhasil menangkap Adams,” ungkap saksi tersebut.

Adams kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kesehatan mentalnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif