Entertainment
Selasa, 2 Desember 2014 - 21:45 WIB

KING SULEIMAN ANTV : Sukses Hadirkan Bollywood, ANTV Jajal King Suleiman dari Turki

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serial Turki King Suleiman (BBC)

Solopos.com, SOLO – Sukses menghadirkan film serial televisi Bollywood seperti Jodha Akbar, Mahabharata, Mahadewa, dan Ramayana, stasiun televisi swasta, Antv mencoba keberuntungan dengan menghadirkan film serial televisi asal Turki, King Suleiman.

Sejak dipromosikan di televisi dan Twitter, King Suleiman mendapat reaksi beragam dari para netizen. Banyak netizen yang bergembira dan tak sabar menantikan film serial televisi yang sarat akan latar belakang sejarah itu.

Advertisement

“@whatsonantv King Suleiman bikin penasaran..baru iklan aja udh keren ,apalgi episode lengkapnya..,” ujar pemilik akun @DebyShaheer di akun Twitter Antv.

“@whatsonantv kira kira sesuai dengan cerita sejarahnya gk ya? Penasaran banget pengen segera liat flmnya,” sahut pemilik akun @BroyAje19.

Dikutip Solopos.com dari beberapa sumber, Senin (1/12/2014), serial ini berkisah mengenai sosok Raja Suleiman yang berusaha menjadikan kerajaannya lebih kuat dari Kerajaan Alexandra atau lebih tepatnya Kerajaan Ottoman.

Advertisement

Hadir dalam 139 episode, serial King Suleiman berfokus pada hubungan anggota kekaisaran serta kisah cinta Raja Suleiman.

Penasaran? Kita lihat saja serial King Suleiman yang akan tayang di Antv mulai Senin (22/12/2014) pukul 21.30 WIB. Akankah King Suleiman mampu menggantikan popularitas Mahabharata?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif