Entertainment
Selasa, 2 Desember 2014 - 23:45 WIB

K-POP : Tak Hanya BAP, Boy Band Ini Juga Diperbudak TS Entertainment!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - TS Entertainment (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO – Belum reda perselisihan antara boy band Korea Selatan, Best Absolute Perfect (BAP) dengan manajemennya, TS Entertaiment, kini ada satu lagi boy band yang merasa diperbudak perusahaan hiburan tersebut. Kelompok lain yang hanya menyebut diri mereka Group A juga merasa diperlakukan tak manusiawi oleh TS Entertainement.

Dalam sebuah laporan eksklusif media Korea Selatan, Oh My Star, personel Group A mengungkapkan nasib mereka yang begitu mirip dengan BAP. Mereka merasa telah banyak memberikan kontribusi penampilan namun hingga kini belum juga mendapatkan keuntungan dari penjualan album mereka.

Advertisement

Dilansir Koreaboo, Selasa (2/12/2014), Group A mengaku telah ditampilkan TS Entertainement di beberapa universitas dan menyumbang beberapa lirik lagu ke perusahaan hiburan itu. Nyatanya, kesejahteraan hidup tidak pernah mereka dapatkan. Mereka hanya dibayar 70 juta won atau setara Rp775 juta per kelompok per tahun, angka yang jauh dari jumlah layak untuk memenuhi kebutuhan hidup di Korsel.

Kelompok yang menyebut dirinya Group A tersebut juga merasa tidak mendapatkan laporan kegiatan mereka pada tahun 2014 ini. Bekerja selama delapan tahun di TS Entertainment, mereka tidak pernah mendapat pembagian honor secara transparan.

TS Entertainment merupakan sebuah manajemen yang bergerak di industri hiburan Korean Popular (K-Pop) sejak 2008. Didirikan oleh Kim Tae Song, TS Entertainment kini menjadi perusahaan yang patut diperhitungkan di industri hiburan Korea Selatan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif