Sport
Selasa, 2 Desember 2014 - 15:50 WIB

ISL 2015 : Dilirik Persija, Alfin Masih Belum Bersikap

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Isu Alfin Tuasalamony akan menyusul Rahmad Darmawan ke Persija terdengar kian santer. Meski demikian si pemain belum mau berspekulasi soal masa depannya.

Advertisement

Persija belum lama ini telah merekrut RD sebagai pelatih mereka untuk musim depan. Pelatih kawakan itu disebut-sebut juga akan membawa sejumlah pemain dari tim yang dibesutnya musim ini, Persebaya.

Beberapa di antaranya bahkan sudah bergabung dengan “Macan Kemayoran” seperti Vava Mario dan M. Ilham. Terakhir yang digosipkan adalah Alfin.

Ketika dikonfirmasi terkait kabar tersebut, mantan pemain CS Vise itu mengaku belum memutuskan. Namun dia tidak menampik, ada beberapa klub yang coba mendekatinya.

Advertisement

“Ada beberapa klub sih, cuma masih dalam proses. Tapi saya belum ambil sikap apapun karena saya masih di ambon,” ungkap Alfin saat dihubungi detiksport, Selasa (2/12/2014).

“Soal Persija, saya juga belum tahu. Lihat nanti saja bagaimana. Yang saya tahu, memang Coach RD baru bergabung dengan Persija,” imbuh dia.

Persija dijadwalkan mulai menggelar latihan pada 8 Desember mendatang. Kepergian Fabiano Beltrame dan Ngurah Nanak membuat mereka harus berburu pemain.

Advertisement

“Untuk itu, kami harus segera mencari penggantinya. Sampai saat ini komunikasi dengan beberapa pemain masih cukup intens. Mudah-mudahan berjalan lancar,” ujar RD.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif