Sport
Selasa, 2 Desember 2014 - 21:10 WIB

ISL 2014 : Selain Tetapkan Rahmad Darmawan Sebagai Pelatih, Persija Juga Raih Kesepakatan 4 Pemain Ini

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rahmad Darmawan (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

 

 

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Manajemen Persija Jakarta telah meraih kesepakatan dengan empat pemain baru jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Selain empat pemain, tim Macan Kemayoran juga telah menetapkan Rahmad Darmawan sebagai arsitek.

Keempat pemain anyar tersebut adalah M. Ilham, Rendy Irwan Saputra, Syaiful Indra Cahya dan Vava Mario Yagalo. Nama M. Ilham sudah tidak asing lagi di Macan Kemayoran Persija. Anak hilang itu telah pulang kandang.

Kehadiran gelandang sayap yang pernah menjadi pujaan The Jakmania ini diharapkan mampu menghidupkan daya dobrak Macan Kemayoran. M. Ilham dikontrak dengan durasi 1 tahun.

Advertisement

Berikutnya Rendy Irwan Saputra, yang dikenal sebagai gelandang enerjik yang dibutuhkan sebagai penyeimbang lini tengah Persija. Rendy Irwan Saputra dikontrak selama 1 tahun.

Syaiful Indra Cahya, bek kanan muda potensial yang memiliki spesialisasi tendangan jarak jauh diikat Persija dengan durasi kontrak 1 tahun, Syaiful diproyeksikan menjadi pelapis sang Ikon, Ismed Sofyan.

Dan terakhir, Vava Mario Yagalo bek muda berbakat kelahiran tahun 21 April 1993, mantan kapten Sriwijaya U-21, dikontrak 2 tahun oleh Persija.

Advertisement

Wakil Presiden Persija, Asher Siregar menyatakan kehadiran 4 pemain baru ini adalah awal dari kebangkitan Persija Jakarta.

“Ya, dengan telah sepakatnya Persija bersama 4 pemain baru ini adalah bukti keseriusan Persija untuk mengembalikan kejayaan yang pernah kita raih. Doakan dalam beberapa hari kedepan tim sudah dapat terkumpul semua dan Persija dapat memulai latihan perdana sebagai persiapan menuju ISL musim depan,” kata Asher, seperti dilansir dari laman LigaIndonesia, Selasa (2/12/2014).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif