Entertainment
Senin, 1 Desember 2014 - 01:00 WIB

SENSASI ARTIS : Hadiri AMA, Bleona Tampil Nyaris Tanpa Busana

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bleona di AMA 2014 (huffingtonpost)

Solopos.com, NEW YORK – Aktris sekaligus musisi, Bleona Qereti bikin heboh ajang American Music Awards (AMA) 2014. Artis yang memang kerap bikin sensasi ini tampil dengan busana serba terbuka.

Dikutip dari Huffingtonpost, Minggu (30/11/2014), Bleona tiba di AMA  dengan memakai gaun fishnet atau jaring-jaring berwarna hitam transparan. Bagian payudaranya hanya ditutupi di bagian puting dan dia terlihat memakai celana g-string.

Advertisement

Penampilan Bleona ini sekilas terlihat serupa dengan penampilan Miley Cyrus saat di acara Met Gala 2013 atau penampilan Rose McGowan di MTV VMA 1998. Namun ini tampaknya menjadi sebuah cara bagi Bleona, 29, untuk dikenal di industri musik AS.

Pada awalnya, Bleona di negara asalnya dikenal sebagai penyanyi cilik. Namun ketika dia tampil di Festival Musik Albania pada 1996 mengenakan celana kulit warna biru, barulah orang mengenalnya sebagai bintang pop.

“Orang-orang langsung terkejut! Karena saya bukan lagi anak kecil yang lucu. Saya akhirnya dikenal sebagai penyanyi yang senang memberontak,” kata Bleona yang pernah bekerja sama dengan musisi hip-hop ternama, Timbaland.

Advertisement

Meski namanya belum cukup dikenal di pasar musik internasional, Bleona mengaku banyak yang mengatakan dirinya mirip dengan Madonna.

“Orang biasanya membandingkan saya dengan Madonna, berdasarkan gaya musik, penampilan saya yang penuh energi, dan kepribadian saya yang menonjol,” ujarnya.

Dengan penampilan seperti itu, tentu saja Bleona terlihat menonjol di antara musisi yang lain, dan tentunya jadi perbincangan di sejumlah media gosip Amerika.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : AMA Ama 2014
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif