News
Senin, 1 Desember 2014 - 05:00 WIB

KISAH UNIK : Mau Rampok Bank, Pria Ini Nurut Saat Disuruh Antre

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perampok Mau Antre (youtube.cctvnews)

Solopos.com,GUANGZHOU – Kisah unik nan kocak terjadi di Kota Heyuan, Provinsi Guangzhou, Tiongkok. Seorang perampok yang biasanya beraksi bengis, kali ini beraksi lain. Perampok ini tunduk pada perintah seorang teller perempuan saat disuruh mengantre.

Rocketnew24 mengurai rekaman aksi perampok yang disiarkan CCTV News, Jumat (28/11/2014). Kejadian yang direkam kamera pengintai itu  menunjukkan aksi seorang perampok yang mendatangi bank dalam keadaan sepi. Perampok itu membawa pisau dan berteriak meminta uang.

Advertisement

Alih-alih merasa diteror, pengunjung dan teller justru tak menggubris. Mereka mengabaikan ancaman laki-laki itu. Sang teller malah meminta perampok untuk menurunkan pisaunya dan memintanya untuk menganter.

Uniknya, perampok itu menurut. Setelah antre beberapa saat, dia kembali menuntut minta uang. Teller itu menyuruhnya memasukkan nomor rekening.

Lagi-lagi perampok ini mengikuti arahan sang teller. “Anda cuma punya satu yuan di rekening itu,” kata perempuan ini dengan wajah datar.

Advertisement

“Aku tidak peduli, aku mau 10.000 yuan,” kata perampok itu.

Teller perempuan hanya memandangi perampok itu tanpa memedulikan permintaanya. Perampok marah lantas berusaha memecahkan kaca. Sayangnya pisau dagin miliknya tak cukup kuat untuk sekadar menggores kaca pengaman.

Melihat aksi ini, nasabah lain cuma memandangi. Pasrah, pelaku kemudian pergi. Beberapa saat kemudian dia langsung diringkus polisi.

Advertisement

Aksi ini juga diunggah di Youtube oleh akun CCTV News dalam video berjudul Knife-wielding bank-robber ignored, told to queue up, Sabtu (29/11/2014).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif